x

Alasan Borneo FC Resmi Lepas Eks Pelatih Liga Spanyol di Putaran Kedua Liga 1

Kamis, 20 Januari 2022 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Risto Vidakovic resmi tinggalkan Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi berpisah dengan pelatih, Risto Vidakovic usai laga pekan ke-20 Liga 1 2021. Kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerja sama dengan alasan pribadi. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengonfirmasi, eks pelatih klub Spanyol, Cadiz FC itu meninggalkan klub karena ingin dekat dengan keluarga. Meningkatnya kasus virus covid-19 membuat Risto khawatir. 

"Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga. Kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya," kata Dandri Dauri.

Baca Juga
Baca Juga

Tak cuma Risto Vidakovic, pelatih fisik Borneo FC, Dzevad Saric juga pamit pulang ke Serbia. Keduanya baru empat bulan menukangi Pesut Etam.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi," ujar Dandri Dauri.


1. Dipimpin Asisten Pelatih

Risto Vidakovic tinggalkan Borneo FC.

Kendati ditinggal pelatih kepala, Borneo FC tetap menjalani latihan di tengah jeda kompetisi karena FIFA match day. Latihan Boaz Solossa dkk akan dipimpin asisten pelatih, Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic dan Miftahudin Mukson.

Saat ini, Borneo FC berada diurutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021. Pesut Etam mengumpulkan 30 poin dari 20 pertandingan. 
 

Borneo FCLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022Risto Vidakovic

Berita Terkini