x

Mulai Muak, Xavi Hernandez Beri 2 Opsi Tegas pada Bintang Barcelona

Kamis, 20 Januari 2022 09:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan dua opsi untuk pemain andalannya, Ousmane Dembele jelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Xavi Hernandez memberikan dua opsi kepada Ousmane Dembele yakni untuk meneken kontrak anyar atau pergi secepatnya dari Barcelona.

Mantan pelatih Al-Sadd tersebut merasa dirinya cukup muak dengan tingkah pemain berkebangsaan Prancis itu beserta sang agen yang tak kunjung menentukan masa depannya sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tak ingin merendahkan siapapun. Pesannya sudah jelas. Apakah itu Ousmane Dembele memperpanjang kontrak atau kami mencari jalan keluar (menjualnya)," ujar Xavi Hernandez, melansir dari Football Espana.

Jika mantan pemain Borussia Dortmund ini tak memperpanjang kontrak, beredar kabar bahwa Xavi akan memarkirnya hingga dirinya pergi dari Barcelona di musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini petinggi Barcelona tengah mencari solusi andai Dembele tidak memperpanjang kontrak jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin 2022.

Berbeda dengan Xavi Hernandez, petinggi Barcelona tak ingin Ousmane Dembele pergi secara cuma-cuma dan ingin mendapat pemasukan dari pelepasannya.

 

1. Dembele Minta Gaji Selangit

Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

Belum ditekennya kontrak anyar oleh Dembele dan agennya tak lepas dari permintaan gaji selangit. Disebutkan ia meminta bayaran 40 juta euro per musim.

Permintaan itu tak bisa diterima Barcelona yang tengah kacau dari segi finansial. Di sisi lain, Blaugrana tak ingin melepas bintangnya itu.

Apalagi melepas Dembele secara cuma-cuma mengingat statusnya sebagai pemain termahal kedua sepanjang sejarah Barcelona di belakang Philippe Coutinho.

Bursa TransferBarcelonaXavi HernandezOusmane DembeleBerita Bursa Transfer

Berita Terkini