x

Real Madrid Saingi Machester United dalam Perburuan Titisan Paul Pogba

Kamis, 20 Januari 2022 02:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Real Madrid Saingi Machester United dalam Perburuan Titisan Paul Pogba, Boubacar Kamara.

INDOSPORT.COM - Manchester United punya saingan berat yakni raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dalam ambisi mendaratkan Boubacar Kamara yang dijuluki The Next Paul Pogba.

Seperti diketahui, kontrak Boubacar Kamara bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Hal itu membuat Manchester United bakal mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas. Keahliannya di lini tengah membuat Setan Merah terpukau.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai punya kemampuan tekel keras, gerak kaki yang rapi dan upaya defensif yang mengesankan.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Setan Merah sepertinya tidak akan mudah untuk mendapatkan jasanya. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan juga berminat dengan sang pemain.

Dilansir Defensa Central, Real Madrid saat ini juga berburu gelandang bertahan baru guna mencari pelapis sekaligus pesaing Casemiro.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Casemiro merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Real Madrid. Namun Los Blancis tidak memiliki pelapis yang sepadan sehingga mereka kerap kesulitan jika Casemiro absen.


1. Boubacar Kamara Minta Gaji Selangit

Gelandang Marseille, Boubacar Kamara minta gaji selangit.

Selain diincar Real Madrid, kendala Manchester United untuk mendapatkan Boubacar Kamara juga terkendala masalah keuangan.

Menurut laporan dari The Sun, Setan Merah akan kesulitan mendatangkan Boubacar Kamara karena sang pemain mengingnkan gaji setinggi langit.

Karena bisa didapatkan Setan Merah secara gratis, gelandang berusia 21 tahun tersebut menginginkan gaji senilai 150 ribu pounds atau sekitar Rp2,9 miliar per pekan.

Manchester United dikabarkan cukup terkejut dengan tuntutan dari Boubacar Kamara. Mereka menilai pemain itu masih belum berada di posisi untuk menuntut gaji besar.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedOlympique MarseilleLiga SpanyolBoubacar Kamara

Berita Terkini