x

Mundur dari Rencana Semula, Ini Jadwal Baru Timnas Indonesia vs Timor Leste

Jumat, 21 Januari 2022 12:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Sekjen PSSI Yunus Nusi resmi mengumumkan jadwal untuk laga uji coba FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste akhir bulan ini. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM – Sekjen PSSI Yunus Nusi resmi mengumumkan jadwal untuk laga uji coba FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste akhir bulan ini.

PSSI memastikan laga uji coba internasional (FIFA Matchday) timnas Indonesia melawan Timor Leste akan berlangsung pada tanggal 27 dan 30 Januari 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini diutarakan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Kabar ini pun menjawab jadwal pasti laga uji coba tersebut.

Pasalnya, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba tersebut pada pada 24 dan 27 Januari 2022.

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga
Baca Juga

Yunus Nusi menambahkan bahwa Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan sistem bubble to bubble dan prokes yang ketat.

"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," tambah Yunus Nusi.

 

1. Persiapan Piala AFF U-23

Latihan Timnas Indonesia di Gelora Samudra, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Foto : PSSI

Laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja.

PSSITimor LesteTimnas IndonesiaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaYunus Nusi

Berita Terkini