x

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Betis Terus Naik, Real Madrid Belum Terusik

Sabtu, 22 Januari 2022 09:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Berikut update mengenai klasemen Liga Spanyol 2021/2022 untuk hari ini, Sabtu (22/1/22), yang bertepatan dengan dimulainya pekan ke-22. Untuk sementara Real Madrid masih nyaman di puncak kendati baru memainkan 21 partai saja.

Real Madrid unggul empat angka dari runner-up sementara yakni Sevilla yang juga masih menyimpan partai tunda. Kejar-kejaran antara Los Galacticos dan Los Rojiblancos memang sudah mewarnai Liga Spanyol musim ini sejak permulaan.

Di bawah keduanya ada Real Betis yang juga cukup mengejutkan karena bisa bersaing ketat untuk finis di zona Liga Champions. Los Beticos jadi satu-satunya kesebelasan yang pada saat artikel ini ditulis sudah memainkan jatah partai jornada 22.

Betis sukses menggulung Espanyol 1-4 kendati bertindak sebagai tamu di Cornella El Prat. Hasil ini membuat anak-anak asuh Manuel Pellegrini kini kian aman di tiga besar dengan koleksi 40 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Walau Atletico Madrid di bawah mereka masih punya tabungan dua pertandingan, posisi Betis masih akan tetap terjamin. Pasalnya total poin Los Colchoneros hanya akan mentok di angka 39 apabila mampu menyapu bersih dua partai tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu di dua tangga terluar zona kompetisi Eropa ada Real Sociedad dan Barcelona. Diprediksi pertukaran posisi antara kedua kesebelasan akan sering terjadi mengingat hanya ada gap satu poin.

Los Cules dijagokan untuk merangkak naik mengingat mereka mulai menemukan konsitensi bersama Xavi di balik kemudi.

Untuk La Real, sepertinya target untuk kembali meramaikan bursa juara harus kembali ditanggalkan apabila tidak kunjung menstabilkan performa usai hanya sekali menang dalam lima laga terakhir. Klasemen lengkap Liga Spanyol hari ini bisa anda lihat di halaman kedua.


1. Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Betis Terus Naik, Real Madrid Belum Terusik
Klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 per Sabtu (22/01/22).
Real MadridAtletico MadridBarcelonaSevillaReal BetisLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini