x

Hasil Pertandingan Liga Italia Lazio vs Atalanta: Berakhir Sama Kuat

Minggu, 23 Januari 2022 04:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 giornata ke-23 yang mempertemukan Lazio vs Atalanta pada Minggu (23/01/22).

I Biancocelesti julukan Lazio gagal meraup poin penuh saat bersua La Dea. Bermain di kandang sendiri, Lazio dipaksa bermain imbang hingga akhir pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal dibunyikan, kedua kesebelasan sama-sama memainkan sepakbola hati-hati dan cenderung defensif. Bahkan, La Dea yang selama ini terkenal dengan permainan atraktifnya tak terlihat saat berada di Stadion Olimpico.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal, hingga 15 menit babak pertama tak ada peluang yang berarti bagi kedua tim. Peluang pertama di laga tersebut baru terjadi di menit ke-20.

Dari skema free kick, Luis Alberto melepaskan sepakan keras ke arah muka gawang Atalanta. Sayang usaha Luis Alberto masih menyamping di sisi kanan gawang Musso.

Sepuluh menit berselang, giliran Atalanta yang mengancam gawang Lazio. Akan tetapi, scrimmage di depan kotak penalti tuan rumah gagal diselesaikan oleh Scalvini untuk berbuah gol.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, tensi permainan kian meningkat. Tuan rumah nyaris saja memecah kebuntuan andai peluang Milinkovic-Savic tak melebar dari sasaran.

Hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama, skor kacamata tak berubah. Baik Lazio maupun Atalanta masih urung membukukan gol.


1. Hasil Lazio vs Atalanta

Logo Serie A

Memasuki babak kedua, Atalanta dan Lazio berani mengambil resiko untuk bermain terbuka. Intensitas serangan pun cair. Berbagai peluang pun mulai bermunculan dalam tempo cepat.

Pada menit ke-62, Zaccagni nyaris membuat publik tuan rumah bergemuruh. Dari skema serangan cepat, ia melepaskan shooting berhaya hingga mengham mistar gawang Musso. Tak sampai semenit, giliran Miranchuk yang mengancam gawang Lazio lewat sepakan melengkungnya.

Jual beli serangan terus terjadi hingga pertandingan memasuki detik-detik akhir, sayangnya hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol yang tercipta. Hasil ini membuat Lazio bercokol di peringkat ke-6 dengan tabungan 36 angka. Sementara Atalanta dua strip diatas Lazio dengan raihan 43 poin.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Hysaj, Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Zaccagni, Immobile, Anderson

Atalanta: Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Zappacosta, Scalvini, Freuler, Pezzella; Pessina; Piccoli, , Miranchuk

LazioAtalantaLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini