x

Segera Gabung Persikota, Prilly Latuconsina Dobrak Tren ‘Seleb Beli Klub Sepak Bola’

Rabu, 26 Januari 2022 17:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Prilly Latuconsina ingin menjadi artis perempuan pertama yang membeli klub sepak bola di tanah air saat dirinya resmi bergabung dengan Persikota.

INDOSPORT.COM – Prilly Latuconsina ingin menjadi artis perempuan pertama yang memiliki klub sepak bola di tanah air saat dirinya resmi bergabung dengan Persikota.

Rumor bahwa Prilly Latuconsina bakal bergabung dengan Persikota Tangerang nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Bahkan, artis 25 tahun itu sudah meminta restu walikota Tangerang.

Baca Juga
Baca Juga

Keseriusan Prilly ditunjukkan saat dia mengunggah konten terbaru di YouTube, Selasa (25/01/22), yakni momen dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Di dalam pertemuan tersebut, Prilly Latuconsina mengungkapkan maksud kedatangnnya ke rumah Walikota Tangerang yakni niatnya berkontribusi di bidang olahraga pada kota kelahirannya ini.

“Selama ini bapak selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk kota Tangerang, saya juga dari kecil dari bayi selalu di kota Tangerang, nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi di kota kelahiran saya,” ujar Prilly.  

“Makanya kedatangan saya ke sini saya mau minta izin ke bapak, mau bergabung ke Persikota, kalau boleh, kalau diizinkan,” kata Prilly.

Prilly Latuconsina sejatinya bukan artis pertama yang menjadi petinggi dari klub sepak bola. Pengusaha Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana (Arema FC), Raffi Ahmad (RANS Cilegon), Kaesang Pangarep (Persis Solo) hingga Atta Halilintar (AHHA Pati) lebih dulu melebarkan sayap bisnis mereka ke dunia kulit bundar.  

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Prilly menyampaikan bahwa dirinya juga ingin jadi pembeda di tengah demam ‘seleb membeli klub sepak bola’ yang tengah merebak di tanah air.


1. Prilly Ingin Dobrak Tren

Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

Prilly ingin jadi artis perempuan pertama yang terjun ke dunia sepak bola. Selain itu, Prilly menegaskan bahwa dirinya juga suka sepak bola meski seorang perempuan.

“Karena kan olahraga itu cenderung laki-laki saja, kan. Padahal, banyak juga perempuan yang suka dengan bola. Makanya, saya ingin menjadi yang pertama dan sudah tertarik banget sama Persikota,” ujarnya.

Keinginan Prilly ternyata juga disambut baik oleh Walikota Tangerang. Beliau bahkan menyampaikan kehadiran Prilly diharapkan bisa menginspirasi masyarakat Tangerang lainnya berkontribusi di dunia olahraga di kotanya.

Prilly sendiri sebelumnya sudah menunjukkan keseriusannya bergabung menjadi bagian manajemen Persikota dengan memantau langsung latihan tim Bayi Ajaib, Jumat (21/01/21) di Stadion Banteng.

Sementara itu, Persikota Tangerang rencananya akan jadi tuan rumah fase nasional Liga 3 2021/2022. Di bawah gemblengan Sahal Saragih, juara zona Banteng ini berambisi bisa promosi ke Liga 2 tahun ini.

Artis IndonesiaPersikota TangerangLiga IndonesiaLiga 3Prilly Latuconsina

Berita Terkini