x

Manchester United Ditolak Gelandang Muda Bundesliga Jerman

Kamis, 27 Januari 2022 00:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Manchester United Ditolak Gelandang Muda Bundesliga Jerman, Amadou Haidara.

INDOSPORT.COM - Keinginan Manchester United untuk mendaratkan gelandang muda Bundesliga Jerman yang kini berseragam RB Leipzig, Amadou Haidara telah sirna.

Menurut laporan dari The Daily Mail, Amadou Haidara menolak tawaran dari Manchester United karena masih ingin bertahan di RB Leipzig hingga musim 2021-2022 selesai.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Manchester United sudah sangat percaya diri mampu mendaratkan sang gelandang pada bursa transfer musim dingin ini.

Pasalnya, Amadou Haidara diketahui sangat menggemari Setan Merah semenjak dirinya masih kecil. Hal itu membuat banyak spekulasi kalau ia bakal mau merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun tersebut sepertinya tidak ingin terburu-buru membuat keputusan. Ia ingin mendapatkan jam terbang lebih sebelum gabung klub raksasa Liga Inggris.

Sementara itu, RB Leipzig dikabarkan cukup senang dan menghargai keputusan Amadou Haidara. Ia kemungkinan baru hengkang pada musim depan setelah diketahui hanya memiliki klausul rilis sebesar 40 juta euro saja.


1. MU Masih Punya Incaran Lainnya

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, masih punya incaran empat gelandang di bursa transfer Januari 2022.

Meski gagal mendapatkan Amadou Haidara, Manchester United diketahui masih memiliki empat gelandang incaran lainnya di bursa transfer Januari 2022.

Mereka adalah Boubacar Kamara (Marseille), Dennis Zakaria (Borussia Monchengladbach), Ruben Neves (Wolves), dan Declan Rice.

Keempat gelandang tersebut dianggap oleh Ralf Rangnick mampu menjadi solusi permasalahan lini tengah Setan Merah karena bakal ditinggal Paul Pogba.

Bursa TransferManchester UnitedBundesliga JermanRB LeipzigLiga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini