x

Setelah Benitez, Everton Kembali Tunjuk Pelatih yang Dibenci Fan Sendiri

Kamis, 27 Januari 2022 03:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Inggris, Everton selangkah lagi menunjuk pengganti Rafael Benitez. Fan The Toffees pun langsung melancarkan protes dengan keputusan tersebut.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Everton selangkah lagi menunjuk pengganti Rafael Benitez. Fan The Toffees pun langsung melancarkan protes dengan keputusan tersebut.

Teka-teki siapa yang akan jadi nakhoda Everton mulai terjawab. The Toffees ternyata tak ingin mempekerjakan sosok pelatih interim, Duncan Ferguson hingga musim 2021/22 rampung.

Dengan dicoretnya nama Duncan Ferguson, kandidat pelaih anyar The Toffees berikutnya pun kian liar. Tercatat, hingga saat ini ada 5 nama yang digadang-gadang bakal mengampu Seamus Coleman dan kolega.

Baca Juga
Baca Juga

Kelima nama tersebut diantaranya Frank Lampard, Wayne Rooney, Roberto Martinez, Jose Mourinho dan juga Fabio Cannavaro.

Baca Juga
Baca Juga

Di luar nama tersebut, ternyata Bos Everton Farhad Moshiri punya pilihan lain yang juga diisukan bakal merapat ke Goodison Park.

Bahkan, Farhad Moshiri selangkah lagi menunjuk sosok tersebut untuk menggantikan Benitez. Dia adalah Vitor Pereira. Sontak saja, fan The Toffees langsung melancarkan protes keras.


1. Diprotes Fan Everton

Farhad Moshiri, pemilik Everton segera mengumumkan kedatangan Vitor Pereira.

Menurut laporan dari The Mirror, fan setia Everton menolak kedatangan Vitor Pereira. Protes besar-besaran pun berlangsung demi menggagalkan rencana Farhad Moshiri.

Bukan tanpa sebab, Vitor Pereira dianggap fan Everton tak kompeten dan punya rekam jejak yang buruk di klub lamanya. Pria berusia 53 tahun tersebut tercatat pernah mengantarkan 1860 Munich terdegradasi ke kasta ketiga Liga Jerman 2017 lalu.

Tak cukup disitu, usai melanjutkan kariernya di Fenerbahce, kinerja Vitor Pereira kembali disorot. Puncaknya, pelatih asal Portugal tersebut didepak dari klub Turki tersebut setelah baru bekerja selama 6 bulan.

Tak ayal jika fan Everton memprotes keras keputusan Farhad Moshiri. Dalam grafiti yang tertulis di Goodison Park, fan Everton menuliskan “Pereira out, Lampard ini,”

Kendati ditolak fan, namun kedatangan Vitor Pereira tampaknya tak terelakkan lagi. Farhad Moshiri kabarnya tak bergeming dan teguh pada pilihannya.

Selain bersebrangan dengan fan Everton, Farhad Moshiri juga dilaporkan tak sejalan dengan para Dewa The Toffees yang tak ingin Vitor Pereira datang dan lebih memprioritaskan Lampard.

Adapun, Vitor Pereira sendiri bukan kali ini saja dikaitkan dengan kursi panas Everton. Tercatat, sudah keempat kalinya ia dikaitkan untuk merapat ke Merseyside.

EvertonLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisVitor Pereira

Berita Terkini