x

Bursa Transfer: Usai Robin Gosens, Inter Milan Segera Resmikan Bintang Sassuolo

Jumat, 28 Januari 2022 17:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca akan segera diresmikan Inter Milan di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akan segera meresmikan bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca, sebagai rekrutan kedua setelah Robin Gosens di bursa transfer Januari.

Kabar ini diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, yang dilansir dari Sempre Inter, saat melaporkan kesepakatan antara Inter Milan dan Sassuolo di bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Raksasa Giuseppe Meazza tersebut selangkah lagi bakal mengamankan penandatanganan Scamacca tetapi sang pemain baru akan bergabung pada musim panas mendatang.

Striker berkebangsaan Italia itu memang telah dikaitkan dengan Inter sejak musim panas lalu. Klub sendiri bersedia menebus jasanya dari Sassuolo dengan biaya 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Guna menghemat biaya, CEO Inter memasukkan pemai sebagai bagian dari pembayaran. Sosok pemain yang dimaksud adalah Anrea Pinamonti yang saat ini masih dipinjamkan ke Empoli.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya, Scamacca masih bermain untuk Sassuolo selama enam bulan sebelum bergabung ke Inter Milan. Bukan tanpa sebab, Scamacca termasuk bagian penting skuat asuhan Alessio Dionisi musim ini.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut telah mencatatkan sembilan gol dalam 22 penampilannya untuk Sassuolo di kompetisi Liga Italia sejauh musim ini.


1. Scamacca Rekrutan Kedua Inter Setelah Gosens

Inter Milan memboyong Robin Gosens dengan status pinjaman hingga akhir musim

Mendapatkan Scamacca, Inter Milan kabarnya berhasil mengalahkan rival sekotanya AC Milan, dan duo Jerman Borussia Dortmund  dan Eintracht Frankfurt yang juga mengintai sang pemain.

Sebelum merekrut Gianluca Scamacca, Inter Milan lebih dulu menyegel kesepakatan dengan Atalanta untuk kepindahan bek tajam Robin Gosens di bursa transfer Januari dengan skema pinjaman plus opsi pembelian permanen di musim panas.

Bursa TransferInter MilanSassuoloBerita TransferBerita Bursa TransferGianluca ScamaccaRobin Gosens

Berita Terkini

Berita Terpopuler