x

Inter Milan Bakal Tikung Juventus dalam Perburuan Titisan Chiellini

Jumat, 28 Januari 2022 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik menikung titisan Giorgio Chiellini yang menjadi buruan Juventus di bursa transfer.

Laporan dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika Inter Milan berminat menikung Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan Federico Gatti.

Baca Juga
Baca Juga

Gatti yang disebut-sebut sebagai titisan Chiellini ini kabarnya menjadi target transfer teranyar Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini.

Kabarnya Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, telah melakukan pertemuan dengan agen Gatti beberapa waktu lalu.

Frosinone dikabarkan siap menjual Gatti di bursa transfer paruh musim ini, sementara Inter Milan kabarnya hanya mau mempermanenkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum dirumorkan menarik minat Inter Milan di bursa transfer ini, Juventus terlebih dulu dikabarkan tertarik dengan jasanya. Namun rumor tersebut tak kunjung menjadi kenyataan hingga tulisan ini selesai dibuat.


1. Bidikan Juventus

Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik menikung titisan Giorgio Chiellini yang menjadi buruan Juventus di bursa transfer.

Bek berusia 23 tahun ini bukanlah bek dengan nama besar atau menyandang status sebagai jebolan akademi sepak bola jempolan di Italia.

Ia banyak bermain di Serie D Italia (kasta keempat Liga Italia) sebelum penampilannya membuat Pro Patria, kontestan Serie C Italia (kasta ketiga Liga Italia) tertarik merekrutnya.

Tampil dalam 35 penampilan bersama Pro Patria di Serie C Italia 2020/21, Gatti menarik minat Frosinone yang lantas merekrutnya di bursa transfer musim panas kemarin.

Juventus sendiri sebenarnya memiliki kans besar untuk bisa memboyong Gatti ke J Stadium meskipun sang pemain juga kedapatan menarik minat Atalanta, Napoli, dan beberapa klub Liga Inggris yang tak diketahui namanya.

Kans besar Juventus berasal dari hubungan yang terjalin antara mereka dengan Fabio Grosso, pelatih Frosinone, saat ini.

Grosso merupakan eks penggawa Juventus pada 2009-2012. Juventus merupakan klub terakhir yang dibela oleh Grosso sebelum ia memutuskan untuk gantung sepatu pada musim panas tahun 2012 silam.

Bursa TransferInter MilanJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler