x

Pemotretan Pake Baju Adat, Gian Zola dan Ghea Youbi Pre-wedding?

Jumat, 28 Januari 2022 03:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Pemain Persela Lamongan, Gian Zola dan Ghea Youbi membuat para penggemar heboh ketika keduanya melakukan pemotretan dengan menggunakan busana adat Bali.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram Ghea Youbi yang diunggah pada, Kamis (27/01/22). Dalam postingan tersebut, keduanya tampak serasi menggunakan busana adat Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Gian Zola terlihat gagah dengan menggunakan jas bernuansa warna emas. Sedangkan Ghea Youbi menunjukkan pesona kecantikannya saat menggunakan busana warna hijau yang dipadukan dengan kain khas Bali.

"Kamu punya tangga, aku punya rumah. Gimana kalo kita buat toko bangunan? @gianzolanasrullohnugraha," tulis Ghea.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan itu langsung membuat netizen bertanya-tanya. Banyak yang berspekulasi jika keduanya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

@karinnamustikaa_: "Dilancarkan sampai hari H kak Ghea akhirnya kapalku satu ini berlayar kepelaminan"

@arin_setiani: "Kapan nikah kak,,,?? Cowoknya auranya penyabar"

@si_babangrio: "Jadi kapan hari patah hati nasional di adakan"

@wulansariiiii07: "Ganteng dan cantikkkkkkk langgeng sampai hari pelaminan"

@dafa_gitachi.mrz.97: "Hari patah hatiku"


1. Kisah Cinta Gian Zola dan Ghea Youbi

Ghea Youbi dan Gian Zola.

Para warganet memberikan doa baik agar hubungan Ghea Youbi dan Gian Zola bisa berlabuh ke jenjang pernikahan. Meski demikian, baik dari pihak Gian maupun Ghea belum memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut.

Pasangan romantis itu mulai go public pada 2020 lalu. Saat itu mereka membuat publik heboh saat mengunggah potret bergandengan tangan.

Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan keduanya terus terjalin dengan romantis. Pasangan berbeda profesi itu selalu memberikan dukungan terhadap pekerjaan satu sama lain.

Gian Zola kini sedang fokus membela Persela Lamongan di Liga 1, sedangkan Ghea Youbi terus membangun kariernya di dunia entertainment.

Persela LamonganGian ZolaBerita TransferGhea Youbi

Berita Terkini