x

Efek Dusan Vlahovic, Leonardo Bonucci Sampai Dicuekin Fans Juventus

Sabtu, 29 Januari 2022 03:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
Leonardo Bonucci di laga Liga Champions antara Juventus vs Lyon, Sabtu (08/08/20).

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonucci seolah tak digubris oleh para fans setelah Juventus bakal kedatangan pemain anyar yakni Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic bisa dibilang sebagai properti terpanas di bursa transfer musim dingin. Pasalnya Vlahovic merupakan pemain paling menonjol yang dimiliki oleh Fiorentina pada musim 2021/2022.

Pemain asal Serbia itu telah menorehkan 16 gol dan 3 assist dari 19 penampilannya di Liga Italia. Catatan itu membuat nama Dusan Vlahovic bertengger sebagai top scorer sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Sekaligus membawa Fiorentina terus merangkak ke papan atas klasemen sementara. Berkat penampilan apiknya, Dusan Vlahovic menjadi properti terpanas di bursa transfer musim dingin.

Juventus akhirnya berhasil memenangkan pertarungan tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu sudah menjalani tes medis pada, Jumat (28/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Di saat yang sama, Leonardo Bonucci juga harus menjalani tes medis setelah sempat dibekap cedera. Ketika Bonucci tiba di J-Medical, mendadak atmosfer di tempat itu berubah menjadi sunyi.

Sontak pemain asal Italia itu langsung melempar candaan kepada para fans yang hadir di sana untuk mencairkan suasana.
 


1. Respons Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci mencetak gol lewat penalti di laga Lazio vs Juventus

Leonardo Bonucci sadar bahwa dirinya sedang dicuekin oleh para fans saat tiba di J-Medical.

"Kalian pasti sedang menunggu yang lain ya?" ujar Bonucci sambil melempar senyuman.

Leonardo Bonucci tercatat telah melewatkan tiga laga bersama Juventus di awal tahun 2022 ini. Pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera pada sesi latihan setelah tahun baru.

Leonardo Bonucci diprediksi akan kembali merumput setelah masa jeda internasional. Itu sebabnya Bonucci harus melakoni pemeriksaan medis di J-Medical.

Leonardo BonucciDusan VlahovicLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler