x

'Cabut' Sejak Seri Kedua Liga 1, 2 Gelandang Persita Tak Kunjung Gabung

Senin, 31 Januari 2022 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Logo anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Dua gelandang Persita Tangerang, Rifky Dwi Septiawan dan Adittia Gigis, belum juga bergabung dengan tim. Mereka masih ikut pendidikan Tentara Angkatan Laut (TNI AL). 

Media officer Persita, Yetta Angelina, mengonfirmasi bahwa Rifky dan Adittia belum kembali. Nampaknya keduanya lolos seleksi masuk TNI AL yang diikuti pada Oktober 2021. 

"Keduanya belum selesai pendidikan, jadi belum bergabung dengan tim," tutur Yetta Angelina singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (31/1/22).

Rifky dan Adittia absen sejak seri kedua Liga 1 2021-2022. Keduanya sempat menjadi andalan di seri pertama, bahkan nama pertama mencetak dua gol dari empat penampilan. 

Baca Juga
Baca Juga

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, sejak jauh-jauh hari menjelaskan soal kemungkinan Rifky dan Adittia absen lama jika lolos seleksi TNI AL.

Sementara itu, pelatih Widodo C. Putro memahami situasi tersebut dan mendoakan kesuksesan Rifky Dwi Septiawan dan Adittia Gigis. 


1. Bukan Masalah

Miftahul Hamdi bersama Taylon Correa dalam pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta.

Kehilangan Rifky dan Additia tampaknya bukan masalah besar. Persita telah mendatangkan beberapa gelandang baru di putaran kedua Liga 1, seperti Nuruddin Davronov, Kasim Botan, Ricki Ariansyah, dll.

Baca Juga
Baca Juga

Persita Tangerang saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 25 poin dari 21 laga. Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir membuat Pendekar Cisadane terdepak dari posisi 10 besar. 

Persita TangerangWidodo C. PutroTNILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1I Nyoman SuryantharaBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini