x

Resmi Merantau ke Skotlandia, Aaron Ramsey Ternyata Ditolak sang Mantan

Selasa, 1 Februari 2022 18:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aaron Ramsey merapat dari Juventus ke Glasgow Rangers sebagai pinjaman. Foto: Clive Mason/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Aaron Ramsey akhirnya terjawab. Gelandang Juventus tersebut resmi berlabuh ke Glasgow Rangers usai ditolak oleh Arsenal.

Sejatinya, sejak musim panas lalu Aaron Ramsey sudah ‘menggedor’ pintu keluar Allianz Stadium. Kurangnya menit bermain disinyalir membuat Ramsey tak betah berlama-lama berada di Turin.

Rumor kepergiannya kian menebal usai Massimiliano Allegri selaku allenatore Bianconeri mengonfirmasi jika sang pemain bakal angkat kaki dari Juventus dalam jendela transfer musim dingin.

Baca Juga
Baca Juga

“Aaron Ramsey sekarang akan meninggalkan Juventus. Kami sedang mengerjakannya,” ujar Allegri melansir dari Football Italia beberapa waktu lalu.

“Saya pikir skuat akan 99 persen tetap seperti sekarang ini,” jelas pelatih berjuluk Max tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak saja, usai dapat lampu hijau dari Allegri, Aaron Ramsey langsung mengemasi kopernya di Juventus. Mula-mula, ia dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris termasuk Newcastle United, Burnley, hingga sang mantan Arsenal.

Akan tetapi, hingga deadline day tak satupun klub dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut serius meminangnya. Bahkan The Gunners malah dilaporkan menolaknya.

Tak patah arang, Ramsey lantas banting setir dan kemudian resmi merapat ke Glasgow Rangers.

 

1. Ditolak Mantan

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey resmi dipinjamkan ke Glasgow Rangers. https://www.instagram.com/juventus.

Melalui situs resmi klub, Glasgow Rangers mengumumkan mendatangkan Aaron Ramsey sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

"Rangers dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pinjaman gelandang internasional Wales Aaron Ramsey dari Juventus hingga akhir musim," tulis Glasgow Rangers.

Joe melaporkan jika bergabungnya Ramsey ke Stadion Ibrox tak lepas dari ogahnya klub-kub Liga Inggris mengontraknya.

Media yang berbasis di Inggris tersebut membocorkan jika Ramsey ditawarkan ke beberapa klub mulai dari Brentford, West Ham, Aston Villa, Crystal Palace, Wolves hingga Arsenal.

Akan tetapi, tak satupun dari mereka sudi menampung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Disamping masalah fisik, faktor gaji selangit juga membuat klub-klub Liga Inggris mundur teratur. Diketahui jika Ramsey sendiri masuk dalam daftar penggawa Si Nyonya Tua dengan pendapat termahal.

Gosipnya, ia bahkan menuntut kenaikan dari gajinya yang sekarang. Ditaksir, Ramsey menginkan gaji 400.000 poundsterling per minggu. Situasi tersebut makin membuat Juventus tak berpikir dua kali untuk menendangnya.

Bursa TransferArsenalJuventusAaron RamseyRangers F.C.Glasgow RangersBerita Bursa Transfer

Berita Terkini