x

Ditinggal 2 Bintang Sekaligus, Real Madrid Ingin Balikan dengan Mantan

Rabu, 2 Februari 2022 18:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Stok fullback bakal menipis, Los Blancos julukan Real Madrid berniat balikan dengan sang mantan yang kini memperkuat Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

INDOSPORT.COM - Stok fullback bakal menipis, Los Blancos julukan Real Madrid berniat balikan dengan sang mantan yang kini memperkuat Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Dalam dua kali edisi jendela transfer, Los Blancos memang belum memboyong karang tangguh anyar ke Santiago Bernabeu.

Kecuali David Alaba, praktis tak ada penandatangan anyar yang dilakukan oleh Real Madrid. Padahal awal musim ini mereka Alaba sendiri diplot untuk menambal hengkangnya Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut kian diperparah setelah masa depan Marcelo dan Miguel Gutierrez diselimuti tanda tanya besar. Marcelo sendiri diisukan bakal mudik ke Brasil usai kontraknya kadaluarsa akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Miguel Gutierrez yang kesulitan menembus starting line up Carlo Ancelotti digembar-gemborkan bakal angkat kaki dari Kota Madrid.

Tak ayal, jika Los Blancos tengah getol-getolnya membuka audisi fullback dalam jendela transfer musim panas nanti. Ada beberapa nama, salah satu yang serius dipertimbangkan Real Madrid adalah penggawa Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.


1. Balikan dengan Mantan

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon yang diincar Real Madrid

Menurut sebuah laporan dari surat kabar Spanyol ABC, Sergio Reguilon telah masuk radar pembelian Los Blancos musim depan. Bukan tanpa sebab mengapa Los Blancos ingin balikan dengan sang mantan.

Selain faktor fullback mulai menipis, Los Blancos mencium ketidakbetahan Sergio Reguilon di Kota London. Bagaimana tidak, meski berulang kali menjadi saksi pergantian rezim di Tottenham Hotspur namun Sergio Reguilon belum konsisten memaku posisinya.

Tercatat, sejak merapat ke Tottenham Hotspur 2020/21 silam, Sergio Reguilon baru tampil sebanyak 58 pertandingan. Sialnya lagi, ia lebih banyak turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter. Tak ayal jika Sergio Reguilon mempertimbangkan untuk pindah ke klub yang berani menggaransi menit bermainnya.

Tak hanya faktor tak kerasannya Sergio Reguilon. Los Blancos rupanya mengendul klasusul buy back yang disertakan saat Tottenham Hotspur menebusnya 2 musim silam.

Pada Juni 2022 nanti, Sergio Reguilon bisa dibeli Real Madrid dengan harga 40 juta euro alias setara Rp649 Miliar. Untuk klub sekaliber Los Blancos, jumlah tersebut terbilang mudah untuk direalisasikan.

Bursa TransferReal MadridTottenham HotspurBerita Bursa TransferSergio Reguilon

Berita Terkini