x

Zaniolo Merapat ke Juventus, Jose Mourinho Ingin Angkut Titisan Cristiano Ronaldo

Kamis, 3 Februari 2022 15:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
I Giallorossi julukan AS Roma ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo milik Valencia menyusul buramnya masa depan Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - I Giallorossi julukan AS Roma ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo milik Valencia menyusul buramnya masa depan Nicolo Zaniolo.

I Giallorossi memang kena efek domino dari masalah perpanjangan kontrak yang melibatkan Paulo Dybala dengan Juventus.

Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua menargetkan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo untuk mengantisipasi kepergian Dybala yang diisukan bakal merapat ke Inter Milan atau Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Zaniolo, I Giallorossi juga terancam ditinggal Henrikh Mkhitaryan. Eks Arsenal tersebut belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa baktinya di Stadion Olimpico bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut memaksa AS Roma mencari winger anyar dalam jendela transfer musim panas nanti. Sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Tim Serigala Ibu Kota.

Kabar paling gres menyebut jika Jose Mourinho menitahkan managemen I Giallorossi untuk menggaet Cristiano Ronaldo milik Valencia. Sosok yang dimaksud adalah Goncalo Guedes.


1. Incar Titisan Ronaldo

Goncalo Guedes, pemain Valencia yang diincar AS Roma di Bursa Transfer

Kabar tersebut dibocorkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio. Menurut Di Marzio, AS Roma tak main-main untuk mengamankan tanda tangan Goncalo Guedes.

Pasalnya, selain tampil impresif, Goncalo Guedes juga merupakan satu negara dengan Jose Mourinho yakni sama-sama berkewarganegaan Portugal. Artinya, Mourinho sudah hafal betul dengan kualitas yang dimiliki oleh eks Paris Saint-Germain tersebut.

Goncalo Guedes sendiri memang jadi komoditas panas bagi sejumlah klub mapan, seperti AS Roma. Tercatat, di musim ini Guedes telah mentas sebanyak 22 kali serta menyumbang 8 gol serta 5 assist bagi Los Che.

Tak hanya moncer di level klub, Guedes juga terbukti trengginas bersama Timnas Portugal. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah punya caps 29 penampilan dengan torehan 6 golnya.

Kans AS Roma untuk meminang Guedes terbilang gampang-gampang susah. Saat ini kontrak Guedes bersama Valencia sendiri bakal berakhir 2023 mendatang.

Artinya, Los Che tak akan membanderol selangit mengingat kontraknya bakal rampung 1 tahun lagi. Selain faktor harga, Jose Mourinho yang satu negara dengan Guedes berpeluang besar untuk membujuk sang pemain untuk hengkang ke Stadion Olimpico.

Akan tetapi, batu sandungan bisa saja datang dari Valencia sendiri. Bagaimana tidak, dengan vitalnya peran Guides, Los Che tampaknya tak akan bersedia melepasnya ke AS Roma sebelum menemukan penggantinya.

Bursa TransferAS RomaValenciaGoncalo GuedesBerita Bursa Transfer

Berita Terkini