x

Hasil Garuda Select 4 vs Carlisle United: Gol Detik Akhir Tentukan Kemenangan

Kamis, 3 Februari 2022 07:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah hasil pertandingan Garuda Select 4 vs Carlisle United U-18, Selasa (01/02/22). Gol detik akhir menentukan kemenangan Garuda.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Garuda Select 4 vs Carlisle United U-18, Selasa (01/02/22). Gol detik akhir menentukan kemenangan Garuda.

Garuda Select berada dalam tren positif usai memenangkan laga kontra MK Dons U-18 dan Burton Albion U-18. Kali ini, tim besutan Des Walker unggul di angka 2-1.

Sempat tertinggal lebih dahulu, Garuda Select mampu melakukan epic comeback dalam detik-detik terakhir pertandingan, lewat sundulan maut dari Daniel Anghel.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Resa Aditya Nugraha berhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-21, namun sepakannya masih melenceng tipis di atas mistar gawang Carlisle United U-18.

Selanjutnya, penggawa Carlisle bertubi-tubi menyerang lini pertahanan Garuda Select. Kiper Daffa Fasya harus memungut bola di gawangnya, tepatnya pada menit ke-43.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, membuat skuat Garuda Select 4 makin termotivasi untuk menyerang. Sayang, sepakan Ridho Syuhada ke tiang jauh masih melenceng.

Menit ke-59, melalui counter attack dari bek Ludovico menuju Resa Aditya, lantas dioper ke Hokky Caraka yang membidik tiang jauh. Tak terelakkan lagi, bola masuk ke gawang.

Baca Juga
Baca Juga

Skor imbang 1-1 membuat permainan makin panas. Beberapa kali sepakan dari Hokky mengancam pertahanan Carlisle, namun belum ada yang menembus jala gawang.

Menit ke-88, Carlisle United justru kembali membobol gawang Garuda Select, hanya saja pemain terakhirnya dianggap offside, sehingga gol dianulir dan skor masih 1-1.


1. Bersiap Lawan Shrewsbury

Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

Memasuki injury time, shooting jarak jauh dari Resa di luar kotak penalti, hampir saja menggandakan kedudukan Garuda Select. Sayang, bola masih bisa diamankan kiper.

Pada menit ke-94, lewat skema corner kick, bola atas langsung disundul oleh bek tinggi Garuda Select asal Italia, Daniel Anghel, dan menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Gol kali ini menjadi yang keenam bagi penyerang Garuda Select, Hokky Caraka, dan gol perdana bagi Daniel Anghel sejak kedatangannya ke Inggris, Desember lalu.

Selanjutnya, skuat Garuda Select 4 akan ditantang oleh Shrewsbury U-18 pada Rabu (09/02/22) malam, mulai pukul 20.45 WIB, live eksklusif di aplikasi dan website Mola TV.

InggrisCarlisle UnitedBola InternasionalBakat Muda IndonesiaGaruda SelectPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriHokky Caraka

Berita Terkini