x

Liga 1: Gagal Menang Atas Borneo FC, Persita Alihkan Fokus ke Persiraja

Jumat, 4 Februari 2022 15:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro siap mengevaluasi pemainnya jelang laga Liga 1 melawan Persiraja.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro siap mengevaluasi pemain setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Borneo FC dipekan ke-22 Liga 1 2021. Dia harus membenahi kekurangan dan kesalahan di laga sebelumnya. 

Pada laga lawan Borneo FC, Persita tak bisa mempertahankan keunggulan. Tim Pendekar Cisadane bermain buruk bahkan satu pemain menerima kartu merah di babak kedua. 

Untuk itu, Widodo ingin pemain Persita harus segera move on dan fokus ke laga selanjutnya lawan Persiraja Banda Aceh pada 6 Januari nanti. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu kami ada recovery dan mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Dan tentunya apa yang kurang harus kami perbaiki," kata Widodo.

"Pemain yang sudah bekerja keras (lawan Borneo FC) tapi memang hasil belum memuaskan, belum poin penuh. Tapi ini satu pun sudah kami syukuri, ke depan lebih baik lagi," imbuhnya. 


1. Kurang Ideal

Kondisi Persita Tangerang dikabarkan kurang ideal jelang laga Liga 1 melawan Persiraja.
Baca Juga
Baca Juga

Widodo harus berpikir keras untuk persiapan lawan Persiraja. Pasalnya ada lima pemainnya yang dilaporkan terpapar covid-19 dan dalam masa pemulihan serta belum diketahui apakah bisa diturunkan dipekan selanjutnya. 

Persita dalam kondisi kurang ideal setelah tiga kali kalah, sekali imbang dan  sekali menang dalam lima laga terakhir. Catatan itu membuat tim Ungu Barat tertahan diperingkat sepuluh klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 26 poin dari 22 laga. 

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini