x

Apesnya Eks Pemain Termahal Juventus, Bakal Kembali 'Dipingpong' ke Klub Lain

Sabtu, 5 Februari 2022 14:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Nasib apes dialami gelandang termahal Juventus, Douglas Costa. Pasca ditendang ke Gremio, kini pemain berusia 31 tahun tersebut bakal kembali dipingpong ke klub lain.

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami gelandang termahal Juventus, Douglas Costa. Pasca ditendang ke Gremio, kini pemain berusia 31 tahun tersebut bakal kembali dipingpong ke klub lain.

Sejak diboyong dari Bayern Munchen medio 2017 lalu, Douglas Costa langsung memikul beban ekspektasi tinggi bagi publik Allianz Arena. Bagaimana tidak, Douglas Costa ditebus dengan harga yang tak murah.

Untuk membawanya ke Turin, Juventus harus menggelontorkan dana tak kurang dari 46 juta euro alias setara dengan Rp758 Miliar. Douglas Costa pun tercatat sebagai salah satu pembelian termahal I Bianconeri.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat tampil moncer di musim perdananya, Douglas Costa lalu tampil memble sejak menderita cedera kambuhan. Tak ayal, selama 2 musim yakni 2017-2018 Douglas Costa hanya mampu menelurkan 4 gol serta  12 assist.

Kendati mulai bangkit dan menjadi aktor di balik kesuksesan Si Nyonya Tua memenangkan 3 kali scudetto, namun Douglas Costa mulai kehilangan tempat utamanya, hingga 2 tahun lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen hingga ke kampung halamannya Brasil untuk berlabuh ke Gremio.

Baca Juga
Baca Juga

Apesnya bagi Douglas Costa, di musim keduanya memperkuat Gremio, ia gagal menyelamatkan Imortal Tricolar dari jurang degradasi. Usai turun kasta, nasibnya pun diselimuti tanda tanya besar.

Laporan terbaru dari Sky Sports via Tutto Juve membocorkan jika Douglas Costa tak akan kembali ke Juventus. Ia pun bakal kembali disekolahkan ke klub lain yakni MLS untuk memperkuat LA Galaxy.


1. Kembali Dipingpong Juventus

Douglas Costa, eks pemain termahal Juventus yang bakal dipinjamkan ke LA Galaxy.

Menurut Sky Sports, di LA Galaxy Douglas Costa bakal meneken kontrak hingga 6 bulan kedepan alias hingga kontrak Douglas Costa di Juventus rampung. Nantinya, ia kemungkinan besar bakal memperpanjang masa baktinya di LA Galaxy hingga 2 musim lagi.

"Setelah mengakhiri kontraknya dengan Gremio dan hampir kembali ke Juventus, pemain sayap asal Brasil ini siap untuk pindah ke Los Angeles Galaxy. Klub California itu, menurut laporan Sky Sport, telah mencapai kesepakatan dengan klub Juventus untuk pinjaman selama 6 bulan," tulis Tutto Juve.

"Di akhir musim saat bertepatan dengan berakhirnya kontraknya dengan Juventus, pemain Brasil itu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan LA Galaxy,"

Bursa TransferJuventusLA GalaxyDouglas CostaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini