x

Sebelum Berlaga di Piala AFF, Penggawa Timnas U-23 Dapat Vaksinasi Ketiga

Sabtu, 5 Februari 2022 13:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Seluruh penggawa Timnas Indonesia baik pemain, pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi ketiga sebelum berangkat ke Kamboja.

INDOSPORT.COM - Seluruh penggawa Timnas Indonesia baik pemain, pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi ketiga. Vaksinasi Booster ini diberikan di sela-sela pemusatan latihan yang berlangsung di Bali.

Timnas Indonesia U-23 memang tengah melakukan pemusatan latihan di Bali. Sebanyak 29 pemain disiapkan untuk tampil di Piala AFF U-23 14-26 Februari di Kamboja.

Di sela-sela pemusatan latihan (TC) di Bali, semua pemain, pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-23 mendapatkan booster (vaksin ketiga) jenis vaksin Pfizer. Hal yang sama juga akan dilakukan kepada tim U-19 dan timnas senior saat melakukan pemusatan latihan nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru Timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. 


1. Target Juara

Seluruh penggawa Timnas Indonesia baik pemain, pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi ketiga sebelum berangkat ke Kamboja.
Baca Juga
Baca Juga

Iriawan menegaskan dalam event ini PSSI menargetkan gelar juara di ajang Piala AFF U-23. Terlebih Timnas Indonesia U-23 datang ke Kamboja dengan predikat juara bertahan.

"PSSI menargetkan juara untuk turnamen AFF U-23 ini. Kita datang ke Kamboja dengan status sebagai juara bertahan. Mayoritas pemain yang akan berlaga nanti adalah mereka yang ikut bermain di Piala AFF 2020 di Singapura," imbuh Iriawan.

PSSITimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaShin Tae-yongPiala AFF U-23

Berita Terkini