x

Gara-gara Real Madrid, Antonio Rudiger Makin Ngelunjak pada Chelsea

Minggu, 6 Februari 2022 19:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Chelsea dibuat gigit jari oleh Real Madrid. Pasalnya, gara-gara Los Blancos, Antonio Rudiger makin ngelunjak untuk minta bayaran selangit.

INDOSPORT.COM - Chelsea dibuat gigit jari oleh Real Madrid. Pasalnya, gara-gara Los Blancos, Antonio Rudiger makin ngelunjak untuk minta bayaran selangit.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Antonio Rudiger bersama Chelsea diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya tak lain dipicu masalah perpanjangan kontrak.

Hingga saat ini, eks AS Roma tersebut belum juga meneken kontrak anyar padahal masa bakti Rudiger di Stamford Bridge bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Gosipnya, tuntutan gaji Rudiger disebut-sebut membuat kedua belah pihak gagal menemui kata sepakat. Kabarnya, Rudiger menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang. Jika dikalkulasi, angka yang diminta Rudiger mencapai 200.000 pound sterling per pekan alias setara dengan Rp3,9 Miliar.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Chelsea bersikukuh bahwa kenaikan gaji Rudiger tak boleh melebihi angka 150.000 pound sterling. Tak ayal lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan pendapatnya, perpanjangan kontrak Rudiger pun menemui jalan buntu.

Kini, masalah perpanjangan kontrak tersebut menemui babak baru. Bagaimana tidak, Rudiger ternyata makin ngelunjak pada Chelsea. Gara-gara godaan dari Real Madrid, ia menuntut bayaran yang tampaknya akan kian sulit dituruti The Blues.


1. Makin Ngelunjak

Antonio Rudiger bek Chelsea yang dikaitkan dengan Real Madrid

Menurut laporan dari Metro, Rudiger kini menuntut bayaran hingga 250.000 pound sterling per pekan. Jika dikalkulasikan, ia menginginkan gaji hingga Rp4,8 Miliar.

Ngelunjaknya Rudiger dipicu Real Madrid yang kabarnya menggoda Rudiger dengan bayaran yang tak kalah selangit. Belum jelas apakah Chelsea bakal menuruti permintaan gaji Rudiger atau tidak.

Terlepas dari masalah tersebut, kini Chelsea juga dipusingkan dengan bebrapa pemain lain yang kontraknya akan kadaluarsa seperti Rudiger.

Adalah Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta yang juga belum meneken kontrak anyar. Setali tiga uang dengan Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta juga menuntut bayaran lebih.

Alih-alih bertahan, keduanya malah diisukan bakal hengkang dari Kota London. Keduanya disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya di Tanah Matador.

Terlebih, Cesar Azpilicueta yang rumornya kian dekat untuk merapat ke Barcelona. Kedua belah pihak bahkan sudah melakukan pertemuan rahasia untuk menyepakati perjanjian pra-kontrak.

Bursa TransferReal MadridChelseaAntonio RudigerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini