x

Hanya Modal Cuap-cuap, Barcelona Borong 2 Bintang Gratisan Chelsea

Senin, 7 Februari 2022 16:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Los Cules julukan Barcelona selangkah lagi meresmikan kedatangan dua bintang gratisan Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

INDOSPORT.COM - Hanya modal cuap-cuap, Los Cules julukan Barcelona selangkah lagi meresmikan kedatangan dua bintang gratisan Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Baik Cesar Azpilicueta serta Andreas Christensen memang segera berstatus sebagai pemain gratisan. Pasalnya, keduanya gagal mencapai kata sepakat dengan Chelsea perihal perpanjangan kontrak.

Cesar Azpilicueta kabarnya menuntut kontrak jangka panjang di kontrak barunya. Tuntutan tersebut rupanya sulit disanggupi The Blues mengingat Azpilicueta sudah menginjak usia 32 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, lantaran sama-sama kekeuh dengan pendapatnya eks Olympique Marseille tersebut berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge.

Berbeda dengan kasus Azpilicueta, Christensen ingin meninggalkan Kota London lantaran jarang dipercaya oleh Thomas Tuchel. Musim ini ia harus berbagi tempat dengan dua karang tangguh The Blues lain yakni Thiago Silva dan Trevoh Chalobah.

Baca Juga
Baca Juga

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk mencari klub baru, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen kini menuju Tanah Matador untuk memperkuat Barcelona.

Surat kabar terkemuka asal Spanyol, SPORT membocorkan jika Los Cules telah melakukan pendekatan dengan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen. Kabarnya, baik Azpilicueta maupun Christensen sudah setuju untuk melakukan perjanjian kontrak dengan kubu Tim Catalan.


1. Merapat ke Barcelona

Cesar Azpilicueta bintang Chelsea yang jadi incaran Barcelona di Bursa Transfer

Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi Barcelona. Bagaimana tidak, saat ini Los Cules tengah getol-getolnya membuka audisi fullback sekaligus stopper anyar.

Dani Alves yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini hampir dipastikan tak akan lebih lama berada di Camp Nou. Stok fullback kanan Los Cules kian menipis setelah Sergino Dest juga diisukan bakal meninggalkan Barcelona.

Eks Ajax Amsterdam tersebut mulai dipinggirkan oleh Xavi Hernandez. Aalih-alih terus menghangatkan bangku cadangan Barcelona, Dest memilih untuk angkat kaki dari Tim Catalan.

Jika keduanya benar-benar meninggalkan Barcelona, Xavi tak perlu cemas lantaran akhir musim ini dirinya bakal kedatangan Cesar Azpilicueta.

Adapun untuk Christensen, sosok bek tangguh Denmark tersebut diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Gerard Pique. Dengan pengalamannya, Christensen dinilai tak akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan Xavi Hernandez.

Bursa TransferChelseaBarcelonaCesar AzpilicuetaAndreas ChristensenBerita Bursa Transfer

Berita Terkini