x

Penampilan Macan Muda Persija Jakarta di Liga 1 Tuai Pujian

Senin, 7 Februari 2022 22:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali memberikan kepercayaan kepada para pemain mudanya dalam lanjutan Liga 1. Penampilan para Macan Muda ini pun mendapat apresiasi besar dari para seniornya.

Persija memang banyak menurunkan pemain muda ketika menghadapi Arema FC. Setidaknya sebanyak lima pemain muda dipercaya bermain dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persija dengan berani menjadikan tiga pemain muda sebagai starter. Mereka yaitu Rangga Widiansyah (19 tahun), Braif Fatari (19), dan Ilham Rio Fahmi (20). Di babak kedua, Persija juga memasukkan Adrianus Dwiki Arya (21) dan Taufik Hidayat (22).

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan macan muda ini mendapat apresiasi dari Riko Simanjuntak. Baginya pemain muda Persija ini menunjukkan perjuangan gigih selama di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat mengapresiasi pemain muda kami. Semangat juang mereka buat Persija sangat besar," kata Riko Simanjuntak.


1. Harapan untuk Pemain Muda Persija

Winger Arema FC, Dendi Santoso berusaha merebut bola yang dikuasai winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22).

Riko pun berharap para pemain muda ini dapat terus belajar. Sehingga mereka akan bisa lebih hebat lagi di laga-laga selanjutnya.

"Semoga pertandingan ini jadi momentum agar kami bisa lebih baik lagi kedepannya,” tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Persija Jakarta yang tampil tanpa sejumlah pemain intinya seperti Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Makan Konate, Ryuji Utomo, sampai Ismed Sofyan karena terpapar COVID-19 harus puas berbagi skor 1-1 dengan Arema FC.

Persija JakartaLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini