x

Rekap Hasil Pertandingan Liga 3: Persikota Imbang, Rival Sekota PSG Pati Hujan Gol

Rabu, 9 Februari 2022 17:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Rekap hasil pertandingan Liga 3.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap hasil pertandingan matchday 2 babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2022  yang digelar hari Rabu (09/02/22).

Sebanyak 32 tim dari delapan grup berbeda melanjutkan perjuangan mereka di babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2022. Laga matchday kedua hari ini terbagi dalam dua sesi, yakni pukul 13.00 WIB dan 15.15 WIB.

Pada pukul 13.00 WIB, tersaji delapan pertandingan. Di antaranya duel antara Persikasi vs Perseman Manokwari yang digelar di Stadion Banteng Kota Tangerang.

Persikasi berhasil menebus kekalahan di laga perdana (4-0 vs Persikota) dengan memenangkan pertandingan melawan Perseman dengan skor 3-2.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini membuat Persikasi sementara untuk sementara menduduki posisi kedua di klasemen grup A dengan raihan 3 poin, di belakang Persikota yang masih menguasai puncak.

Sementara itu, duel antara Tornado FC Pekanbaru melawan persmin Minahasa berlangsung sangat seru. Persmin Minahasa berhasil pesta gol dan memetik kemenangan 1-4 atas Tornado.

Berlanjut di sesi kedua, tersaji duel Grup A antara Persikota Tangerang melawan Galacticos Bireuen yang berlangsung di Stadion Banteng, Tangerang.

Klub asal kota Tangerang yang baru saja diakuisi Prilly Latuconsina tersebut gagal melanjutkan hasil baik di laga perdana (0-4 atas Persipasi) setelah hanya puas bermain imbang 0-0.

Meski meraih hasil imbang, Persikota masih tetap menguasai puncak klasemen Grup A, disusul Persipasi dengan raihan 3 poin yang sama namun selisih preduktivitas gol.

Menariknya, duel lainnya di Grup G menghadirkan hasil yang sangat mengejutkan. Persipa Pati menikmati kemenangan telak atas PS Bangka Setara.

Baca Juga
Baca Juga

Rival sekota klub Liga 2 PSG Pati tersebut menghujangi gawang PS Bangka Setara dengan tujuh gol tanpa balas sehingga mereka memastikan kemenangan 7-0 di laga kedua mereka.

Hasil ini semakin membuat Persipa nyaman di posisi puncak klasemen dengan raihan 6 poin dengan produktivitas 10 gol dalam dua pertandingan babak 64 besar.

Jika Persipa berhasil memetik kemenangan di laga ketiga atau terakhir, maka mereka secara otomatis lolos ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3.


1. Rekap Hasil Liga 3

rekap hasil Liga 3.

Duel lainnya yakni, Serpong City FC  kontra Batavia FC yang sedianya di Stadion Gajayana, Kota Malang dan laga antara Perseden Denpasar vs Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, terpaksa ditunda karena alasan kesehatan.

Rabu, 09 Februari 2022

Pukul 13.00 WIB

- Persikasi Bekasi 3-2 Perseman Manokwari

- Karo United 1-0 757 Kepri Jaya FC

- Batulicin Putra 69 FC 1-0 Persipal Palu

- UMS 1905 0-2 Gasko Kolaka

- Alesha FC Makassar 2-3 Persemar Martapura

- Tornado FC Pekanbaru 1-4 Persmin Minahasa

- Yob Belawan 1-2 Persihalsel Halsel

- Serpong City FC vs Batavia FC (ditunda)

Pukul 15.15 WIB

- Galacticos Bireuen 0-0 Persikota Tangerang

- ASIOP FC 1-4 Persikab Bandung

- Gabsis Sambas 0-1 PSGC Ciamis

- PS Bangka Setara 0-7 Persipa Pati

- Perseden Denpasar vs Gresik United (ditunda)

- Jambi United 0-0 Deltras Sidoarjo

- Bandung United 3-2 Persedikab  Kediri

- Farmel FC 1-1 NZR Sumbersari FC

Persikota TangerangHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 3Persikasi Kabupaten BekasiPersipa Pati

Berita Terkini