x

Liga 1: 2 Pilarnya Cedera Ringan, Persita Santai Sambut Tira-Persikabo

Kamis, 10 Februari 2022 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro (tengah) didampingi kapten tim, M Toha. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menyebutkan ada dua pemain yang mengalami cedera ringan menjelang laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 melawan Tira-Persikabo, Jumat (10/2/22). Pihaknya akan terus memantau hingga besok pagi

Kedua pemain itu yakni Taylon Correa dan Obet Choiri. Mereka cedera saat latihan tadi pagi, sedangkan rekan setim lain dalam kondisi oke, termasuk lima nama yang sebelumnya terpapar Covid-19.

"Soal pemain, kami akan melihat perkembangan sampai besok pagi karena Obet dan Taylon sedikit cedera saat latihan. Besok pagi kami melihat lagi apakah mereka bisa main atau tidak," ujar Widodo C. Putro, Kamis (10/2/22).

Lebih lanjut, Widodo menyatakan Persita Tangerang sudah siap meladeni Tira-Persikabo. Mereka punya motivasi tinggi setelah sebelumnya menang telak atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sudah uji coba lapangan, kami persiapan dengan baik secara fisik dan taktik. Setiap pertandingan ada yang harus kami perbaiki dan karena kompetisi jarak pertandingan dekat, jadi recovery untuk pemain sangat penting," kata Widodo.

"Saya harap Persikabo selesai masalah covidnya, apapun itu mereka sudah tampil baik di laga kemarin meski hasilnya kurang maksimal," cetusnya. 

"Kami meyakini mereka bisa berikan perlawanan, jadi kami antisipasi pemain Tira-Persikabo yang fit. Kami persiapkan kemampuan dan skill individu pemain kami agar bisa dimanfaatkan buat tim," pungkas Widodo C. Putro.


1. 10 Besar

Miftahul Hamdi bersama Taylon Correa dalam pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta.

Persita Tangerang saat ini menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 29 poin dari 23 laga. Sedangkan, Tira-Persikabo di urutan ke-14 (23 poin).

Baca Juga
Baca Juga

Pendekar Cisadane tinggal menjaga konsistensi di sisa musim mengingat target awal mereka sebatas bertengger di posisi 10 besar klasemen akhir Liga 1 2021-2022. 

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Taylon Correa

Berita Terkini