x

Liga 1: Lepas dari Badai Covid-19, Persebaya Siap Tempur Hadapi Persela

Kamis, 10 Februari 2022 15:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim didampingi Samsul Arif. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persebaya Surabaya sudah melakukan evaluasi menjelang laga pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 kontra Persela Lamongan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (10/2/22).

Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, bertekad untuk meraih poin penuh saat menghadapi Laskar Joko Tingkir nanti malam. Optimisme ini sejalan dengan kabar baik, di mana sejumlah pemain yang sebelumnya terpapar covid-19 kini sudah negatif.

"Alhamdulillah pemain yang positif kemarin sekarang sudah sehat dan Insyaallah PCR-nya negatif, jangan salah lagi. Mereka semua antusias saat berlatih dan memberikan yang terbaik untuk Persebaya," katanya dalam konferensi pers.

Mustaqim melanjutkan, momen kehilangan poin saat menghadapi Persipura Jayapura kemarin bakal dimaksimalkan pada laga malam nanti menghadapi Persela Lamongan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertandingan melawan Persipura kemarin tidak terulang lagi. Kami akan bermain optimal untuk Persebaya dan masyarakat Surabaya," imbuhnya.


1. Sesuai Instruksi

Alie Sesay saat melakukan selebrasi bersama skuat Persebaya Surabaya.

Sementara itu, bek senior sekaligus kapten tim, Arif Satria, mengatakan siap untuk mendapatkan hasil maksimal saat melawan Persela Lamongan. Ia juga menampik soal instruksi khusus dari pelatih Persebaya.

"Kalau penjagaan khusus tidak ada instruksi langsung dari head coach. Tapi kalau ada instruksi khusus pastinya tidak mungkin dibuka," kata Arif Satria.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebagai pemain tentu kami akan berusahan menjalankan instruksi dari pelatih (Aji Santoso) semaksimal mungkin," pungkas eks pemain Persela Lamongan tersebut.

Persebaya SurabayaPersela LamonganMustaqimLiga IndonesiaLiga 1Arif SatriaBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini