x

Liga 1: Jelang Lawan Persebaya, Skuad Persija Makin Lengkap

Sabtu, 12 Februari 2022 19:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Skuat Persija Jakarta makin lengkap jelang lawan Persebaya Surabaya dipekan ke-24 Liga 1 2021, Senin (14/02/22).

INDOSPORT.COM - Skuat Persija Jakarta makin lengkap jelang lawan Persebaya Surabaya dipekan ke-24 Liga 1 2021, Senin (14/02/22). Ada 19 pemain Macan Kemayoran yang dinyatakan negatif covid-19, sehingga bisa dimainkan dua hari mendatang. 

Berdasarkan hasil tes swab pada Jumat (11/02/22), total pemain yang negatif menjadi 19 pemain dari sebelumnya hanya 11 nama. 

Mereka adalah Adrianus Dwiki Arya, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady Muhammad, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Ismed Sofyan, Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Ardiles Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo, dan Syahrian Abimanyu. 

Berdasarkan rilis Persija, 19 pemain itu pun langsung menjalani latihan reguler pada Sabtu (12/02/22) untuk persiapan laga vs Persebaya. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Kondisi Saat Ini

Pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu. Foto: Khairul Imam/Persija

Gelandang Persija, Ichsan Kurniawan berharap kondisinya dan rekan-rekan tetap fit hingga Senin nanti. Sebelumnya mereka menunda pertandingan lawan Madura United karena banyak pemain yang terpapar covid-19. 

Alhamdulillah sudah negatif. Saya berharap kondisi saya tidak terlalu drop. Sebab, saat dinyatakan positif saya sempat demam dua hari,” kata Ichsan. 

Baca Juga
Baca Juga

“Tapi, selama masa isolasi saya dan teman-teman lainnya tetap menjalani sesi latihan. Selain itu, saya pun melakukan latihan tambahan. Jadi, jika memang mendapatkan kesempatan tampil saya siap diturunkan,” lanjutnya.

Sementara itu, masih ada 13 pemain Persija yang positif covid-19, termasuk Rohit Chand yang baru dipastikan terpapar Covid-19 lewat hasil PCR (11/02/22).

Jumlah pemain Persija yang positif sebenarnya masih ada tiga nama lagi, yakni Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat. Tapi, mereka tengah menjalani masa isolasi di Timnas U-23.

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini