x

Liga 1: Borneo FC Kedatangan Bek Timnas Jelang Lawan Bhayangkara FC

Senin, 14 Februari 2022 21:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Borneo FC mendapat tambahan tenaga baru jelang lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Borneo FC mendapat tambahan tenaga baru jelang lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Liga 1 2021. Bek Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh sudah kembali dan ikut latihan bersama rekan-rekannya di Pesut Etam.

Batalnya Indonesia berlaga di Piala AFF U-23 membuat Komang Teguh dipulangkan. Hal itu menambah kekuatan di lini belakang Borneo FC. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, mengatakan, hadirnya Komang membuat pelatih Fakhri Husaini punya banyak pilihan. Menariknya, pemain 19 tahun itu juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

"Komang juga sudah melakukan dua kali tes PCR setelah kembali dari Timnas, hasilnya negatif. Jadi, kemungkinan besar ia masuk dalam daftar pemain jelang lawan Bhayangkara FC,” ujar Dandri.

"Susahnya saat ini ya seperti itu. Saat pelatih sudah menyiapkan pemain, tiba-tiba dinyatakan positif dan harus digantikan pemain lain. Tapi saya pikir Komang akan siap dimainkan kapan saja, karena dia pemain muda yang sangat profesional,” ujarnya.


1. Baru 2 Kali

Bek Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh sudah kembali dan ikut latihan bersama Borneo FC.

Pada musim ini, Komang Teguh baru dua kali dimainkan Borneo FC saat bertemu Bali United dan Persita Tangerang. Meski tak dimainkan di posisi gelandang bertahan yang bukan merupakan posisi aslinya, Komang bisa tampil bagus.  

Baca Juga
Baca Juga

Borneo FC kini ada di urutan enam klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 37 poin dari 24 laga. Mereka berjarak tujuh angka dari Persebaya Surabaya yang tempati peringkat lima. 

Borneo FCFakhri HusainiTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini