x

Jelang Kontra Madrid di Liga Champions, PSG Kedatangan Kabar Baik

Selasa, 15 Februari 2022 19:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Brasil, Neymar, dikabarkan siap kembali turun dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (16/02/22)

INDOSPORT.COM – Bintang Brasil, Neymar dikabarkan siap kembali turun dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (16/02/22).

Bintang timnas Brasil, Neymar, dikabarkan siap kembali turun berlaga kala timnya, Paris Saint-Germain menjami Real Madrid dalam 16 besar Liga Champions.

Laga ini sendiri akan dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu (16/02/22). Neymar sudah tak bermain sejak terkena tekel horror kala melawan Saint-Ettiene pada November 2021 silam. Selepas kejadian itu, mantan pemain Santos ini terkena cedera di engkel kirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Penyembuhan Neymar juga dikabarkan semakin lama, menyusul dokter memprediksi bahwa pemain yang satu ini bisa kembali bermain enam hingga delapan pekan. Hitungan ini adalah saat pemain 29 tahun ini bisa kembali turun ke lapangan.

Namun demikian, Neymar akhirnya dikabarkan kembali dan akan berlatih pada pekan ini untuk bermain di Liga Champions, seperti dilansir dari Daily Mail. “Neymar baik-baik saja dan percaya dirinya kembali penuh,” ujar kapten PSG, Marquinhos.

Baca Juga
Baca Juga

“Meskipun Neymar tidak bermain dalam beberapa pertandingan belakangan, dia akan memberikan 100 persen kemampuannya, baik jika turun dari bangku cadangan maupun sebagai pemain inti,” katanya.


1. Bawa PSG Juara Liga Champions

Mauricio Pochettino memenangkan penghargaan London Football Awards.

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino kabarnya berharap Neymar akan kembali bermain pada pertandingan melawan Real Madrid.

Pasalnya, jika Les Parisiens tersingkir dari Liga Champions, maka usai jugalah karier pelatih asal Argentina ini.

“Saya tengah mencoba membuat pemain merasa kami bisa sampai final,” tutur Pochettino.

“PSG mencoba untuk memenangkan Liga Champions untuk 50 tahun yang pertama, sehingga kamilah penantang itu,” imbuh eks Tottenham Hotspur.

Trofi Liga Champions memang salah satu yang diidamkan PSG, meskipun untuk musim ini mereka akan meraih satu trofi, yakni juara Liga Prancis.

Real MadridNeymarLiga ChampionsParis Saint-GermainMauricio PochettinoBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini