x

Hasil Liga 1 Bali United vs PSS Sleman: Blunder Rizky Darmawan Bikin Serdadu Tridatu Melesat

Rabu, 16 Februari 2022 22:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United vs PSS Sleman pada Rabu (16/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bali United vs PSS Sleman pada Rabu (16/02/22).

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Serdadu Tridadu langsung tampil ngegas dan mencoba mengambil kendali permainan. Sayang, perlawanan sengit yang diperagakan Tim Elang Jawa membuat usaha Bali United harus berdarah-darah dulu untuk menembus pertahanan PSS Sleman.

Laga yang minim peluang besar tersebut berakhir antiklimaks bagi PSS Sleman usai Rizky darmawan melakukan blunder fatal yang berujung gol. Berikut momen-momen menarik yang terjadi di paruh pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Menit ke-39, Peluang berbahaya yang didapat Bali United baru tercipta jelang turun minum. Menkonversi umpan cerdik dari sisi kanan pertahanan PSS Sleman, Ilija Spasojevic sukses mencocor bola dengan mudah.

Akan tetapi, usaha Ilija masih belum berbuah gol. Sepakan jarak dekatnya masih mampu dinetralisir oleh Rizky darmawan.

Baca Juga
Baca Juga

Menit ke-43, kegemilangan Rizky darmawan berakhir antiklimaks setelah ia melakukan blunder fatal yang berujung gol. Berniat memberi umpan pendek pada rekannya, bola Rizky darmawan masih terlalu pelan hingga diterima oleh Ilija.

Mesin gol Bali United tersebut dengan mudahnya mengelabuhi Rizky darmawan dan menyarangkan bola ke jala tim tamu. Gol 1-0 Bali United memimpin. Hasil tersebut bertahan hingga turun minum.


1. Hasil Bali United vs PSS Sleman

Ilustrasi logo Liga 1 BRI 2021

Memasuki babak kedua, tempo permainan tak mengendur. Lagi-lagi, ketatnya pertarungan di lini tengah membuat kedua tim kesulitan menciptakan peluang berarti. Berikut momen-momen menarik yang terjadi di babak kedua.

Menit ke-73, Privat Mbarga merangsek ke area penalti PSS Sleman, dengan cerdiknya ia mengirim umpan ke arah Ilija. Akan tetapi, umpan Privat Mbarga tak disambut dengan baik oleh Ilija.

Menit ke-74, pemain pengganti Hariono melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak. Sayang usaha eks Persib Bandung tersebut masih jauh dari sasaran.

Menit ke-79, Privat Mbarga kembali memberi ancaman ke gawang tim tamu. Dari kemelut di luar kotak, Privat Mbarga melepaskan sepakan melengkung yang masih melebar tipis dari sasaran.

Susunan Pemain

Bali United: Nadeo Argawinata, Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Sidik Saimima, Privat Mbarga, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

PSS Sleman: Rizky darmawan, Asyraq Gufran, Nanda Pratama, Imam Mahmudi, Dave Mustaine, Irkham Mila, Misbakus Solikin, Ocvian Chaniago, Bagas Umar pamungkas, Derry Rachman, Wander Luiz

PSS SlemanBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini