x

Top Skor Liga Vietnam Sulit Cetak Gol di Liga 1, Pelatih Persib Tak Habis Pikir

Rabu, 16 Februari 2022 19:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Striker Persib Bruno Cantanhede kembali gagal mencetak gol saat berhadapan dengan PSIS Semarang pada pekan ke-25 Liga 1, Selasa (15/02/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian soal penampilan Bruno Cantanhede dalam laga pekan ke- 25 Liga 1 2021-2022 kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/22).

Bruno Cantanhede dianggap memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun, semuanya gagal dimaksimalkan menjadi gol, sehingga skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh.

Sebagai informasi, Persib pada laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022, harus puas berbagi angka dengan PSIS Semarang setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

"Tentunya Bruno memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Tetapi sekali lagi, dia gagal melakukannya," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan, Selasa (15/2/22).

Baca Juga
Baca Juga

Robert merasa heran, Bruno Cantanhede seperti kesulitan untuk mencetak gol. Padahal, jika berhasil memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol, di kesempatan selanjutnya dia pasti bakal bisa menunjukkan kembali ketajamannya sebagai seorang striker.

"Seperti yang sudah saya katakan di awal bahwa saya heran mengapa ini seperti botol saus yang sulit keluar. Karena jika sudah satu kali bisa keluar maka yang lainnya akan mengikuti," jelas Robert Rene Alberts.


1. Cukup Bagus

Persib bermain imbang dengan PSIS Semarang pada pekan ke-25 Liga 1, Selasa (15/02/22).

Meski  tidak dapat menctak gol saat menghadapi PSIS Semarang, namun secara permainan Bruno Cantanhede cukup bagus dan memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini tetap mengapresiasi kinerja Bruno Cantanhede pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk saat ini, dia belum bisa mencetak gol tapi sudah bisa bermain sebagai tim dan memiliki beberapa peluang menghadapi tim bagus seperti Semarang," ungkap Robert Alberts.

Sementara itu, Bruno Cantanhede sudah tampil pada enam pertandingan Persib Bandung di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dari enam laga tersebut, pemain yang menggunakan nomor punggung 37 ini baru mengoleksi satu gol, melalui tendangan penalti saat menghadapi Persita Tangerang.

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2021Bruno Cantanhede

Berita Terkini