x

Duel 32 Besar Liga 3, Perseden Denpasar Waspadai Kebangkitan Deltras

Kamis, 17 Februari 2022 13:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Perseden Denpasar akan menghadapi Deltras Sidoarjo pada laga kedua babak 32 besar Liga 3 grup V, Sabtu (19/02/22).

INDOSPORT.COM - Perseden Denpasar tak mau larut dalam kekecewaan usai ditahan imbang Gasma Enrekang 1-1, pada laga pembuka babak 32 besar Liga 3 grup V di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (16/02/22).

Laskar Catur Muka langsung mengalihkan bidikan ke partai kedua melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (19/02/22). Klub yang dulunya bermarkas di Bali dengan nama Gelora Dewata itu punya misi bangkit ke liga teratas nasional lagi.

Kebangkitan mereka sudah ada hasil ketika menang 1-0 pada laga pertama atas PS Siak. Tiga poin itu membuat Deltras untuk sementara memuncaki klasemen grup V.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita tahu Deltras ini tim besar. Sekarang mereka mulai bangkit. Kebangkitannya ini yang perlu kita waspadai," kata pelatih Perseden, I Wayan Sukadana, Kamis (17/2/22).

 

1. Move On

Perseden Denpasar akan menghadapi Deltras Sidoarjo pada laga kedua babak 32 besar Liga 3 grup V, Sabtu (19/02/22).

Sukadana memastikan, timnya sudah move on dari hasil imbang dengan Gasma Enrekang. Dalam laga tersebut, gol Perseden dicetak Antawijaya "Mucin" menit ke-54. Sementara gol wakil Sulawesi Selatan dicetak Rahmat Hidayat menit ke-42.

Perseden Denpasar sejatinya punya kans memenangkan laga. Bukan sekadar menguasai bola, beberapa peluang emas sempat didapat jawara Liga 3 zona Bali ini.

"Ya ini yang namanya sepak bola. Keberuntungan belum kita dapat, tapi itu sudah lewat. Saya tidak mau memikirkan itu lagi. Kita jadikan evaluasi. Mudah-mudahan laga berikutnya kita punya keberuntungan," tutur Sukadana.

Baca Juga
Baca Juga

Perseden punya dua sesi latihan sebelum bersua Deltras Sidoarjo. Kesempatan itu akan dimanfaatkan untuk mengembalikan kondisi fisik yang tersedot sejak fase 64 besar lalu.

"Dua hari ini kita manfaatkan agar para pemain berada dalam kondisi puncak saat pertandingan lawan Deltras," papar pelatih berlisensi A AFC ini.

Untuk partai lawan Deltras, Perseden bisa tampil penuh karena lima pemain yang sempat terpapar Covid-19 sudah sembuh. Perseden ingin melaju lebih jauh di Liga 3 2021.

Liga IndonesiaPerseden DenpasarLiga 1Liga 2Liga 3Deltras Sidoarjo

Berita Terkini