x

Diisukan Jadi Pelatih Manchester United, Ralph Hasenhuttl Menolak Mentah-mentah

Jumat, 18 Februari 2022 04:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Pelatih Southampton, Ralph Hassenhuttl angkat suara saat namanya dirumorkan bakal membesut Manchester United musim depan. Pria berusia 54 tahun tersebut secara tegas menepis isu miring tersebut.

INDOSPORT.COM - Pelatih Southampton, Ralph Hassenhuttl angkat suara saat namanya dirumorkan bakal membesut Manchester United musim depan. Pria berusia 54 tahun tersebut secara tegas menepis isu miring tersebut.

Isu Ralph Hassenhuttl merapat ke Old Trafford memang tengah panas-panasnya. Kondisi tersebut tak lepas dari situasi kontrak Ralf Rangnick.

Nakhoda asal Jerman tersebut hanya dipekerjakan sebagai pelatih interim hingga 6 bulan kedepan. Artinya, sosok juru ramu The Reds Devils musim depan belum punya pemilik pasti.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Mulai dari Mauricio Pochettino, Luis Enrique, Roberto Mancini hingga Erik ten Hag.

Teranyar, nakhoada Southampton Ralph Hassenhuttl juga masuk dalam bursa. Bahkan, isu tersebut diamini oleh legenda Setan Merah Paul Scholes.

Sosok gelandang andalan era Sir Alex Ferguson tersebut terang-terangan mendukung Ralph Hassenhuttl jika eks RB Leipzig tersebut mengampu Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir penunjukan Hasenhuttl bisa berhasil. Saya pikir dia akan cocok karena dia akan bekerja di bawah Rangnick yang akan berpindah posisi ke peran konsultannya.” Ucap Scholes.

Sayangnya, isu liar tersebut ditepis oleh Ralph Hassenhuttl. Dengan tegas ia bakal menolak jika Setan Merah menawarkan pekerjaan sebagai manager kepadanya.


1. Tolak Mentah-mentah

Ralph Hassenhuttl (pelatih Southampton).

Ralph Hassenhuttl merasa jika saat ini ia bahagia dengan Southampton. Ia merasa bergairaih untuk tetap bersama klub berjuluk The Saints itu.

"Ini tidak ada dalam pikiran saya, dan juga bukan hal yang menarik bagi saya," katanya jelang bentrokan akhir pekan ini dengan Everton via 90mins.

“Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan saya setiap minggu, minggu lalu kami berbicara tentang sesuatu yang berbeda, dan minggu ini kami akan berbicara tentang permainan kami, apa yang kami miliki sekarang melawan Everton,” tegasnya.

Dengan ‘penolakan’ Ralph Hassenhuttl, kini Manchester United tampaknya bakal fokus pada Erik ten Hag. Ya, pelatih Ajax Amsterdam tersebut memang dijagokan jadi pelatih Manchester United berikutnya setelah CEO The Red Devils Richard Arnold kadung gandrung dengan Erik ten Hag meskipun penggawa Manchester United lebih memilih Mauricio Pochettino.

 

Manchester UnitedSouthamptonLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisRalph Hasenhuttl

Berita Terkini