x

Hasil Pertandingan Liga 1 Persija vs Persik: Gol Telat Irfan Jauhari Menangkan Macan Kemayoran

Sabtu, 19 Februari 2022 23:35 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Persija Jakarta sedang membawa dan dikawal oleh pemain Persik Kediri di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman jalannya pertandingan antara Persija vs Persik di pekan ke-26 Liga 1 2021-2022.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26 antara Persija Jakarta vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (19/02/22). Macan Kemayoran menang dengan skor akhir 2-1. 

Jalannya Pertandingan

Persik Kediri yang tengah dalam performa apik, langsung berinisiatif mengambil serangan. Hasilnya cukup baik, mereka sukses membuka keunggulan lewat gol cepat Youssef Ezzajjari menit ke-7.

Skor berubah 0-1. Persija coba merespons dengan meningkatkan tempo permainan. Upaya untuk menyamakan skor terus mereka coba.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta. Persija Jakarta pada menit ke-14 mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol sundulan Makan Konate.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah itu, pertandingan pun mulai berjalan sengit. Sebab, kedua kesebelasan bermain saling jual beli serangan. Persik Kediri kembali mendapatkan peluangnya di menit ke-32.

Melalui tendangan keras Ezzajjari. Akan tetapi, tendangan tersebut masih bisa dimentahkan oleh Andritany Ardhiyasa. Hingga wasit meniup peluit babak pertama usai, skor 1-1 tak berubah.


1. Babak Kedua

Pemain Persija Jakarta sedang membawa dan dikawal oleh pemain Persik Kediri di Liga 1.

Persik langsung ngegas di babak kedua. Anak asuh Javier Rocha tampil sangat agresif dalam menggempur pertahanan lawan. 

Ancaman datang pada menit ke-65. Fahmi Al-Ayyubi melepaskan umpan silang yang nyaris meluncur ke dalam gawang Persija.

Semenit berselang giliran Persija yang balik mengancam. Osvaldo Haay menciptakan kemelut di depan gawang Persik, beruntung bola masih bisa diamankan kiper Adi Satryo.

Persija akhirnya sukses mengamankan tiga poin di menit akhir lewat gol Irfan Jauhari. Berawal dari umpan tarik Konate, disambut oleh Jauhari untuk merobek gawang Satryo. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Persija JakartaPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini