x

Keren! Pemain Italia Puji Striker Garuda Select 4: Hokky dan Faiz Sempurna

Sabtu, 19 Februari 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain sepak bola Italia, Ludovico Rudolfo Masera, memuji dua penyerang Garuda Select di Inggris, Hokky Caraka dan Muhammad Faiz Maulana.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Italia, Ludovico Rudolfo Masera, memuji dua penyerang Garuda Select di Inggris, Hokky Caraka dan Muhammad Faiz Maulana.

Perlu diketahui, Ludovico Rudolfo Masera juga merupakan pemain Garuda Select 4. Namun, bukan dari Indonesia, defender itu berasal dari Italia, tepatnya dari Como U-17.

Setelah dua bulan berlatih dan bertanding bersama skuat Garuda Select yang berasal Indonesia, Ludovico sudah tahu siapa saja pemain pilar di skuat besutan Des Walker.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka adalah dua striker Garuda Select, Hokky Caraka dan Faiz Maulana, yang juga menjadi top skorer dengan masing-masing sudah mengoleksi tujuh gol dan enam gol.

"Hokky seorang pemain penting untuk kita. Dia sangat cepat, sangat bagus di depan. Dia juga punya teknik dan shooting yang sangat bagus," ucap Ludovico Rudolfo.

"Dia sangat sempurna untuk gaya bermain kita, karena kita membutuhkan striker yang menyerang ke ruang kosong di belakang garis pertahanan," lanjut pemain Italia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lupa, Ludovico juga melontarkan pujian pada striker Faiz Maulana, yang juga sangat agresif ketika sudah menusuk pertahanan lawan, juga teknik shooting yang bagus.

"Faiz sama dengan Hokky, karena dia juga menyerang dengan sangat bagus ke garis pertahanan, di belakang pemain bertahan. Dia juga memiliki tembakan yang bagus."


1. Modal Bagus Lawan Doncaster

Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 4

Satu lagi kelebihan striker Garuda Select, Muhammad Faiz Maulana di mata pemain asal Italia, Ludovico Rudolfo, bahwa striker 18 tahun itu sangat kuat saat menjaga bola.

"Faiz bisa mempertahankan bola ketika ada bentrokan dengan bek lawan, Faiz dapat mengontrol bola di depan dan dia bisa mempertahankannya, lalu kita ke depan."

Apalagi, Faiz Maulana memiliki chemistry yang bagus dengan Hokky Caraka di lini depan. Tak salah jika skuat Garuda Select sangat produktif mencetak gol di Inggris.

"Mereka berdua memiliki hubungan yang sangat bagus. Saya merasa mereka saling mengetahui satu sama lain, karena saat laga, sering kali mereka saling mencari."

Selanjutnya, skuat Garuda Select 4 akan ditantang oleh Doncaster U-18 pada Rabu (22/02/22) malam, pukul 21.45 WIB, tayang eksklusif di aplikasi dan website Mola TV.

ItaliaBola InternasionalBakat Muda IndonesiaGaruda SelectPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriHokky CarakaMuhammad Faiz Maulana

Berita Terkini