x

Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Verona: i Lupi Nyaris Kalah

Minggu, 20 Februari 2022 03:58 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi gol Roger Ibanez di laga Lazio vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM -  AS Roma nyaris kalah saat menjamu Verona, setelah mereka sempat tertinggal lebih dahulu sebanyak dua kali.

Duel seru tersaji saat AS Roma menjamu Verona di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-26 di Stadion Olimpico, Minggu (20/02/22) dinihari WIB. 

Tim tamu langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya Verona mendapat gol pertamanya memasuki menit ke-5. 

Berawal dari sepak pojok yang dipotong Rui Patricio mengarah ke tengah kotak penalti, dan disambar Antonin Barak. Skor berubah 0-1.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma coba bermain lebih terbuka untuk mencuri gol penyeimbang. Alih-alih mencetak gol, gawang AS Roma justru kembali ke bobolan.

Verona menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-20. Umpan Gianluca Caprani. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.


1. Babak II

Selebrasi gol Stephan El Shaarawy di laga UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia.

Strateginya tak berjalan dengan baik, pelatih Jose Mourinho terlihat beberapa kali melakukan pergantian pemain di babak kedua.

Keputusan itu tampaknya berbuah hasil. AS Roma menipiskan ketertinggalan. Sepakan Cristian Volpato tak kuasa ditahan kiper Sassuolo. Skor berubah jadi 1-2.

Peluang bagus buat Roma di menit ke-81. Umpan silang Rick Karsdorp dari kanan dibiarkan oleh Tammy Abraham, tapi Lorenzo Pellegrini dan Volpato di belakangnya gagal menyambar.

AS Roma kembali mencetak gol keduanya. Lagi-lagi berawal dari sepak pojok. Skor berubah 2-2 yang bertahan hingga laga usai.

Hellas VeronaAS RomaLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini