x

Jelang Leeds vs Manchester United, Daniel James Siap Cetak Gol dan Lakukan Selebrasi

Minggu, 20 Februari 2022 12:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Jelang Leeds Unitedvs Manchester United, Daniel James Siap Cetak Gol dan Lakukan Selebrasi.

INDOSPORT.COM - Jelang Leeds United vs Manchester United di laga pekan ke-26 Liga Inggris, Daniel James baru saja memberikan ancaman untuk Setan Merah.

Daniel James yang merupakan mantan pemain Manchester United menegaskan siap untuk mencetak gol dan tidak segan-segan melakukan selebrasi.

Seperti diketahui, Daniel James merapat ke Leeds United dari Manchester United di bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 26 juta pounds.

Pemain asal Wales tersebut meninggalkan Old Trafford setelah dua musim membela Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Di musim ini, Daniel James mampu mengemas empat gol bersama Manchester United. Dirinya berharap bisa menambah jumlah gol di laga menghadapi mantan klubnya pada malam nanti.

"Tentu saja saya akan merayakannya. Tidak bisa tidak. Ini tentang laga penuh emosi. Saya tidak punya kebencian terhadap Man United. Aku pergi dengan hubungan baik. Aku masih punya banyak teman di sana," ujar James dilansir dari The Times.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol. Jadi tentu saja saya akan merayakannya. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan."

"Beberapa pemain benar-benar ingin mencetak gol melawan klub lama mereka karena para fans. Itu bukan saya. Para fans sangat baik bagi saya di sana. Fansnya luar biasa juga ada di sini," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United sendiri akan tersaji di Elland Road pada Minggu (20/02/22) pukul 21.00 WIB.


1. Tak Pernah Merasa Gagal di MU

Daniel James Tak Pernah Merasa Gagal saat Bersama Manchester United.

Jelang laga melawan MU, Daniel James juga sempat buka suara soal kebersamaan dua musim bersama Setan Merah. Ia mengatakan tidak pernah menyesali masa-masanya selama tinggal di Old Trafford.

Seperti diketahui, Daniel James direkrut MU dari Swansea pada 2019 lalu yang menjadi salah satu rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, setelah dua tahun mencoba, Daniel James tidak pernah menunjukkan potensi terbaiknya. Ia justru kerap kali mengecewakan saat bermain, sampai akhirnya lebih sering menjadi penghias bangku cadangan.

"Saya menjalani masa-masa luar biasa di Man United. Sebagian orang boleh berkata bahwa saya gagal di sana, tapi tidak bagi saya," ujar James kepada The Times.

"Saya memainkan banyak pertandingan, saya belajar banyak hal, dan saya menjalani pengalaman luar biasa bersama pemain-pemain top," tuturnya menambahkan.

Manchester UnitedCristiano RonaldoLeeds UnitedLiga InggrisBruno FernandesDaniel JamesRalf Rangnick

Berita Terkini