x

Liga 1: Jadi Kreator Gol Kemenangan Persija, Begini Respons Novri Setiawan

Minggu, 20 Februari 2022 15:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bek kanan Persija Jakarta, Novri Setiawan menjadi kreator kemenangan 2-1 atas Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021, Sabtu (19/02/22).

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persija Jakarta, Novri Setiawan menjadi kreator kemenangan 2-1 atas Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021, Sabtu (19/02/22). 

Dia lantas mengucap syukur karena kerja keras pemain Macan Kemayoran menghasilkan tiga poin. Sebelum gol Irfan Jauhari ('90+3), Novri adalah pemain yang mengawali serangan balik.

Dia melewati empat pemain Persik, sebelum memberikan sodoran ke Makan Konate yang lantas memberikan umpan matang ke Irfan Jauhari. 

Baca Juga
Baca Juga

Novri Setiawan mengatakan, laga kontra Persik begitu berat untuk dirinya. Selain permainan agresif lawan, pemain serba bisa itu baru kembali beraksi setelah absen di tiga laga sebelumnya 

Sebelum pertandingan itu berlangsung, Novri sempat tidak fit hingga menjalani isolasi akibat terpapar covid-19.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur bisa meraih kemenangan di menit akhir," buka Novri.


1. Sempat Terpapar Covid

Selebrasi Irfan Jauhari usai mencetak gol kemenangan 2-1 Persija Jakarta atas Persik Kediri, Sabtu (19/02/22).

Novri Setiawan mengakui bahwa laga comeback-nya setelah covid-19 memang cukup berat untuk dijalani. "Ini pertandingan berat buat saya setelah terkena covid-19. Ini adalah laga pertama saya (setelah covid-19). Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan Persija bisa memberikan hasil terbaik," ujar pemain asal Padang, Sumatera Barat itu.

Baca Juga
Baca Juga

Persija awalnya tertinggal lewat gol cepat Persik Kediri yang dilesakan, Youssef Ezzejjari ('7). Beruntung, Makan Konate menyamakan skor jadi 1-1 pada menit ke-14. 

Kemenangan atas Persik Kediri membuat Persija mengukuhkan posisi ketujuh di klasemen sementara Liga 1 2021. Tim Ibu Kota mengumpulkan 37 poin dari 25 laga. 

Persija JakartaPersik KediriMakan KonateNovri SetiawanLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini