x

Bintang Sassuolo Incaran Inter Milan Pilih Tak Rayakan Gol, Tak Profesional?

Senin, 21 Februari 2022 15:19 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Gianluca Scamacca sempat terlihat tak merayakannya golnya ke gawang Inter Milan, klub yang mengincarnya, dan dianggap tak bersikap profesional pada Sassuolo. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Gianluca Scamacca membantah klaim yang menyebut dirinya tidak merayakan golnya ke gawang Inter Milan di Senin (21/02/22) dini hari WIB lalu karena ia sudah setuju untuk bergabung dengan Il Nerazzurri musim depan. Sang bomber Sassuolo tersebut hanya ragu apakah lesakannya sah atau tidak kala itu.

Saat gol Scamacca tercipta usai menanduk crossing akurat dari Hamed Traore pada menit ke-26, memang sempat ada dugaan offside. Para pemain Inter Milan pun meminta pada wasit Francesco Fourneau untuk melakukan pengecekan dengan bantuan Video Assistant Referee.

Begitu disahkan, Scamacca pun tampak melakukan cukup perayaan bersama rekan-rekannya yang lain. Gol tersebut adalah gol nomor sepuluhnya di Liga Italia musim ini yang pada akhirnya membuat Inter Milan keok 0-2.

Baca Juga
Baca Juga

Sassuolo pun ketiban durian runtuh dengan tampil suburnya striker 23 tahun asal Italia tersebut. Il Neroverdi kendati masih belum bisa sebaik musim lalu namun sudah pernah menumbangkan tim-tim besar seperti Juventus, AC Milan, dan juga Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak, bukan begitu. Aku tidak melakukan selebrasi karena mengira terjadi offside," beber Scamacca saat awak media menanyakan apakah ia terlihat tak senang karena akan bergabung dengan Inter Milan.

"Musim ini kami punya banyak momen spesial. Penting sekali untuk meraih tiga poin terutama melawan kesebelasan besar yang difavoritkan menjadi juara," tambah eks Genoa dan PEC Zwolle itu lagi.


1. Inter Memang Mendekat

Bintang Sassuolo Incaran Inter Milan Pilih Tak Rayakan Gol, Tak Profesional?

Rumor akan perginya Scamacca ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang memang sudah berembus selama beberapa waktu terakhir. La Beneamata kabarnya sudah membuka negosiasi meski si target masih punya kontrak sampai Juni 2025.

Kabar ini tidak dibantah oleh direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali. Inter Milan memang tengah mengusahakan akan musim depan mereka bisa menggunakan jasa bikin gol Scamacca plus satu pemain mereka lainnya, Davide Frattesi.

"Inter adalah salah satu yang paling awal menanyakan soal Davide Frattesi dan Gianluca Scamacca. Saat ini keduanya fokus untuk berkembang bersama Sassuolo. Kita lihat saja nanti ke depannya," ujar direktur Sassuolo di Liga Italia, Carvenali, pada DAZN.

Bursa TransferInter MilanSassuoloLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferGianluca Scamacca

Berita Terkini