x

Kalah dari PSS Sleman di Liga 1, Fakhri Husaini Semprot Pemain Borneo FC

Senin, 21 Februari 2022 17:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Borneo FC kalah 0-1 dari PSS Sleman dipekan ke-26 Liga 1 2021, Minggu (20/02/22).

INDOSPORT.COM - Borneo FC kalah 0-1 dari PSS Sleman dipekan ke-26 Liga 1 2021, Minggu (20/02/22). Kekalahan yang membuat pelatih Fakhri Husaini kecewa berat. 

Fakhri Husaini mengatakan Borneo FC bermain buruk, tidak seperti laga sebelumnya. Tidak ada determinasi dan kreatifitas dari para pemain Pesut Etam sehingga ada banyak evaluasi ya g harus dilakukan. 

"Pertama saya ucapkan selamat untuk PSS yang memenangkan pertandingan. Hasil ini pantas untuk kami karena tidak bermain seperti laga-laga sebelumnya," buka Fakhri Husaini

"Kami banyak kehilangan bola, determinasi dan kreatifitas pun tak ada. Crossing pun tak ada yang bagus, praktis kami sepanjang pertandingan tanpa peluang. Beberapa momen ini yang akan menjadi catatan bagi saya dan permainan hari ini (kemarin-red) tak ada yang bisa dibanggakan," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Tak Ada Semangat

Borneo FC saat mengalahkan PSM Makassar di Liga 1.

Tidak ada keinginan kuat dari para pemain Borneo FC untuk memenangkan laga. Hal tersebut jauh berbeda dengan tiga laga sebelumnya, dimana mereka bisa kumpulkan tujuh poin.  

"Secara keinginan untuk menang, PSS mempunyai itu dan kami tak ada semangatnya. Ini yang membuat saya kecewa, bermain bukan seperti yang diharapkan," lanjut Fakhri Husaini. 

Baca Juga
Baca Juga

Terkait hasil buruk kemarin petang, winger Borneo FC, Rifal Lastori pun meminta maaf. Dia berjanji akan melakukan evaluasi dan tampil lebih baik di laga selanjutnya. 

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf kepada manajemen, pelatih dan suporter. Ini hasil yang tidak kami harapkan, semoga kedepannya kita bisa lebih maksimal," ucapnya. 

Kekalahan dari PSS Sleman membuat Borneo FC tertahan diperingkat enam klasemen sementara Liga 1 2021. Tim asal Kalimantan Timur itu kumpulkan 38 poin dari 26 laga. 

PSS SlemanBorneo FCFakhri HusainiLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini