x

Liga 1: Status Terkini Laga Persipura vs Madura United

Senin, 21 Februari 2022 22:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
Aksi sundulan pemain Persib, Febri Hariyadi ke arah gawang Persipura di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Laga tunda pekan ke-22 Liga 1 antara Persipura kontra Madura United yang sedianya berlangsung Senin (21/01/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, batal digelar.

Dalam pengamatan Indosport, laga tunda itu bakal kick-off pada pukul 20:30 WIB alias 21:30 WITA. Namun, laga akhirnya batal digelar karena tidak hadirnya Persipura di lapangan.

Sementara Madura United sudah sangat siap menyambut laga dengan 11 pemain memasuki lapangan, plus sejumlah pemain cadangan serta perangkat ofisial di bench. 

Begitu juga dengan perangkat pertandingan, yakni Agua Hanifuddin (Match Commisioner), Asep Yandis (wasit utama), Hamdani dan Deni Somantri (asisten wasit) serta Steven Yubel Poli (wasit cadangan).

Baca Juga
Baca Juga

Prosesi laga juga sudah digulirkan Asep Yandis selaku wasit. Namun, perangkat laga plus Madura United hanya sampai di tengah lapangan dan berfoto, sebelum kemudian meninggalkan lapangan.


1. Tanpa Konferensi Pers

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Seiring hal itu, pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tidak memberi keterangan secara resmi. Agenda konferensi pers yang juga diatur pada Regulasi Liga 1, tidak digelar.

Padahal, awak media sudah datang dan menunggu bagaimana pernyataan LIB perihal batalnya laga Persipura kontra Madura United.

"Arahan dari LIB demikian. Semua pernyataan terkait pertadingan ini satu pintu dari LIB, termasuk sikap Madura United," ucap Local Media Officer Stadion Dipta, Ngurah Wirya Darma kepada Indosport.

Persipura JayapuraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini