x

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Berpesta, Leicester City Merana

Senin, 21 Februari 2022 05:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (20/02/22), dimana Manchester United berpesta.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (20/02/22), dimana Manchester United berpesta.

The Red Devils julukan Manchester United akhirnya berpesta saat memainkan lawatannya ke Ellan Road markas Leeds United pada Minggu (20/02/22).

Anak asuh Ralf Rangnick menggulung tuan rumah dengan skor telak 4-2. Sempat unggul 2 gol di paruh pertama, gawang Manchester United kemudian dibobol tuan rumah 2 gol sekaligus di awal-awal babak kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Fred kemudian sukses membuat Manchester United kembali memimpin. Tak berselang lama giliran Anthony Elanga yang mencatatkan namanya di papan skor jelang bubaran.

Gol Anthony Elanga di menit ke-88 tersebut menjadi penutup di laga tersebut sekaligus membuat Manchester United pulang dengan kemenangan 4-2.

Kemenangan tersebut terasa spesial bagi Setan Merah. Pasalnya, untuk pertama kalinya sejak diampu Ralf Rangnick, Manchester United mampu mencetak 4 gol dalam 1 pertandingan.

Di samping itu, kemenangan atas Leeds United juga sukses membuat Manchester United tetap berada di jalur Liga Champions. Saat ini, The Red Devils berada di rangking keempat dengan tabungan 46 poin hasil dari 26 pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, posisi Manchester United masih belum sepenuhnya aman. Bagaimana tidak, Arsenal yang hanya berjarak 4 angka dari Setan Merah masih punya 3 laga yang belum dimainkan. Artinya, jika disapu bersih maka posisi The Red Devils akan tergusur.

Jika Manchester United sukses mencatatkan 3 poin, lain halnya dengan Leicester City yang tumbang atas Wolveshampton Wanderers. Tertinggal gol cepat Ruben Neves, The Foxes kemudian membalas lewat Lookman.


1. Rekap Liga Inggris

Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

Sayang, Wolveshampton Wanderers kembali memimpin via gol Podence di menit ke-66 sekaligus menutup jalannya laga tersebut. Hasil tersebut tentu bikin rugi Leicester Citu yang berjuang di jalur Eropa.

Akibat ditekuk Wolveshampton Wanderers, kini Leicester City tercecer di peringkat ke-11 dengan raihan 27 poin hasil dari 23 pertandingan. Jika dikalkulasi, The Foxes terpaut hingga 15 angka dari West Ham United yang berada di ambang batas Liga Europa.

Di sisi lain hasil tersebut memberi keuntungan bagi Wolveshampton Wanderers. Berkat kemenangan tersebut kini Wolveshampton Wanderers merangsek ke tabel ketujuh dan hanya berjarak 2 angka dengan Arsenal yang berada satu strip diatas mereka. Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (20/02/22).

Rekap Pertandingan

Leed United 2-4 Manchester United

Wolves 2-1 Leicester City

Manchester UnitedLeicester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini