x

Top Skor Liga Italia: Jagoan Lazio Masih Kokoh, Joao Pedro Mandul

Selasa, 22 Februari 2022 07:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut daftar top skor Liga Italia pekan ke-26, Selasa (22/02/22), di mana Joao Pedro (Cagliari) mandul, dan posisi puncak tetap dikuasai Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Italia pekan ke-26, Selasa (22/02/22), di mana Joao Pedro (Cagliari) mandul, dan posisi puncak tetap dikuasai Ciro Immobile.

Penggawa Cagliari, Joao Pedro, gagal mencatatkan gol penting kala timnya menjamu peringkat ketiga klasemen Liga Italia, Napoli, pada Selasa (22/02/22) dini hari WIB.

Sebagai tim yang tidak lebih diunggulkan, Cagliari berhasil main imbang 1-1 atas Napoli. Bahkan Cagliari berhasil mencetak gol lebih dulu lewat gelandang serang, Gaston Pereiro di menit ke-58.

Baca Juga
Baca Juga

Napoli selamat dari kekalahan usai Victor Osimhen mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87. Meski timnya imbang lawan Napoli, terkhusus Joao Pedro, berarti dia gagal menambah pundi golnya.

Joao Pedro mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-5 daftar top skor Liga Italia dengan Edin Dzeko (Inter Milan), Domenico Berardi (Sassuolo), Antonin Barak (Verona), dan Gianluca Scamacca  (Sassuolo).

Pada posisi keempat  top skor ditempati oleh Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Tammy Abraham (AS Roma) dengan koleksi 11 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Posisi ketiga top skor Liga Italia ditempati oleh Diego Simeone (Hellas Verona) dengan koleksi 12 gol Sementara penguasa top skor sementara Liga Italia masih ditempati oleh Ciro Immobile.

Jagoan Lazio tersebut saat ini tercatat mengoleksi 19 gol hingga pekan ke-26 Liga Italia. Terakhir kali dia gagal mencetak gol saat Lazio imbang 1-1 atas Udinese.

Kondisi itu membuat posisi Ciro Immobile rentan tergusur. Dia bisa saja tergeser dengan pemain lain seperti Joao Pedro, hingga Dusan Vlahovic. Bahkan saat ini, Dusan Vlahovic masih menempel ketat di peringkat kedua dengan raihan 18 gol.


1. Daftar Top Skor Liga Italia

Ciro Immobile masih berada di puncak top skor sementara Liga Italia, Selasa (22/02/22).

Berikut adalah daftar top skor Liga Italia 2021-2022 hingga pekan ke-26  hari ini, Selasa (22/02/22):

Ciro ImmobileLazioLiga ItaliaTop Skor

Berita Terkini