x

Sedang Rapat, PSSI Matangkan Persiapan TC Timnas Indonesia di Korea Selatan

Rabu, 23 Februari 2022 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-20 dikabarkan bakalan menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan pada awal Maret mendatang.

Terkait kabar TC timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan, PSSI terus melakukan pematangan. Bahkan kabarnya siang ini mereka diagendakan menggelar metting terkait rencana tersebut.

"Untuk persiapan pemusatan latihan timnas Indonesia siang ini kami akan melakukan metting," ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi, ketika dikonfirmasi INDOSPORT, Rabu (23/2/22).

Hal senada diutarakan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Dia akan segera menjabarkan semua rencana pemusatan latihan ketika sudah rampung semua.

Baca Juga
Baca Juga

"Nanti kalau memang sudah beres semua pasti akan dirilis oleh PSSI terkait detail tempat pemusatan latihan," jelas Indra Sjafri.


1. Dibocorkan Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Kabar lokasi pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan awal mulanya dibocorkan secara tak sengaja oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sesi jumpa pers jelang laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021-2022, Robert mengaku ada pemain U-19 Persib yang dipanggil untuk mengikuti agenda TC di Korea Selatan tersebut.

PSSIIndra SjafriKorea SelatanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaTimnas Indonesia U-20Yunus Nusi

Berita Terkini