x

Tak Lagi di Dewa United, Eks Kiper Persija Bela Klub Pesaing di Liga 1 2022?

Jumat, 25 Februari 2022 18:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Shahar Ginanjar, eks kiper Persija Jakarta yang sempat membela Dewa United.

INDOSPORT.COM - Eks kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengabarkan tidak lagi bersama Dewa United setelah promosi ke Liga 1. Kontraknya di tim Tangsel Warrior telah selesai dan tak ada komunikasi lanjutan.

Shahar kini fokus pemulihan pasca operasi di lutut kanannya. Dia sudah bisa berlatih normal di lapangan, seperti momen-momen yang dibagikan di Instagram pribadi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, penjaga gawang berusia 31 tahun itu belum mau membahas masa depannya. Shahar masih bungkam ketika disinggung tawaran dari tim lain dari Liga 1 untuk musim depan.

"Sekarang saya fokus sembuh total dulu, agar nanti saya gak ada masalah lagi ke depannya saat latihan sama tim baru," kata Shahar.

Baca Juga
Baca Juga

Shahar mengalami cedera pada November tahun lalu dan naik meja operasi pada pertengahan Desember 2021. Eks PSM Makassar tersebut tak bisa menyelesaikan Liga 2 bersama Dewa United FC, di mana tim meraih peringkat ketiga.


1. CV Mentereng

Eks kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.

Saat di Dewa United, Shahar bersaing ketat dengan Rivky Mokodompit untuk posisi penjaga gawang utama. Keduanya kerap bergantian dipasang oleh pelatih Kas Hartadi, tergantung siapa yang paling siap.

Shahar Ginanjar merupakan salah satu kiper yang pernah rasakan dua gelar juara kasta teratas Liga Indonesia. Uniknya, gelar tersebut didapat ketika membela dua tim yang punya rivalitas sengit yakni Persib Bandung (juara 2014) dan Persija Jakarta (2018). 

Persija JakartaShahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Dewa United FCBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini