x

Top Skor Liga Europa: Persaingan di Puncak Semakin Panas

Jumat, 25 Februari 2022 09:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Top Skor Liga Europa: Persaingan di Puncak Semakin Panas

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Europa hingga hari ini, Jumat (25/02/22). Persaingan di puncak semakin memanas.

Leg kedua babak play off Liga Europa sudah rampung dilaksanakan, para pemain berlomba-lomba memperbanyak gol untuk bisa merajai daftar top skor.

Untuk saat ini puncak daftar top skor dihuni oleh dua pemain yakni Galeno dan Teko Ekambi. Keduanya tercatat telah menorehkan enam gol sejauh ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Torehan tersebut diraih Galeno saat masih berseragam Braga. Akan tetapi kini pemain asal Brasil itu telah hijrah ke FC Porto.

Sayangnya keran gol Galeno seret saat diturunkan dalam laga kontra Lazio. Pertandingan Lazio vs Porto pun berakhir imbang 2-2.

Gol Lazio dicetak oleh Ciro Immobile (19'), Danilo Cataldi (90+4). Sementara itu gol Porto dicetak oleh Mehdi Taremi (31'), Mateus Uribe (68').

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Porto tetap lolos ke babak 16 besar setelah unggul agregat 4-3 atas Lazio. Sedangkan Teko Ekambi bersama Olympique Lyon otomatis lolos ke babak 16 besar setelah menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Itu artinya persaingan di puncak daftar top skor Liga Europa masih akan terus terasa panas ketika kompetisi memasuki babak 16 besar.


1. Berikut daftar top skor Liga Europa hingga hari ini, Jumat (25/02/22).

Suasana pertandingan antara Napoli vs Barcelona di Liga Europa.

1. 6 gol – Karl Toko Ekambi (Lyon), Galeno (Braga)

2. 5 gol – Patson Daka (Leicester)

3. 4 gol – Immobile (Lazio), Orsic (Dinamo Zagreb), Alexander Sobolev (Spartak Moscow), Arkadiusz Milik (Marseille), Eljif Elmas (Napoli), Victor Osimhen (Napoli), Ricardo Horta (Braga).

Liga EuropaFC PortoTop Skor

Berita Terkini