x

Ungkapan Pelatih Bali United Setelah Tumbangkan Persipura Jayapura di Liga 1

Jumat, 25 Februari 2022 09:17 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
Para pemain Bali United sedang menunggu menyambut umpan sepak pojok.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco puas dengan raihan timnya menumbangkan Persipura Jayapura 4-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/2/22).

Empat gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic menit ke-42, Willian Pacheco (49), Stefano Lilipaly (53) dan Eber Bessa (78). Sementara gol balasan Persipura dicetak Elisa Yahya Basna menit ke-88.

Tambahan tiga poin cukup bagi Bali United mengkudeta Arema FC dari puncak klasemen Liga 1. Bali United pun kembali merasakan atmosfer "puncak" yang sempat didapat pada seri pertama lalu.

"Setelah cetak gol pertama, barulah kita bisa kontrol pertandingan. Kita bisa main bagus dan cetak empat gol. Ini hasil bagus untuk kita bisa melewati Arema dan menjadi nomor satu di liga," kata Stefano Cugurra Teco usai pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Keberhasilan mengkudeta Arema FC bukan akhir dari kompetisi. Masih ada tujuh pertandingan sisa yang perlu diperjuangkan lagi.

"Masih banyak pertandingan, masih banyak poin, untuk kita bisa dapat atau hilang poin," tutur Teco.


1. Persaingan Masih Ketat

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Bagi Teco, persaingan papan atas masih ketat. Di bawah Bali United ada Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

"Saya pikir lima tim papan atas punya peluang buat juara. Kita harus respect dan menatap laga ke depan," papar Teco.

Ditambahkan bek Bali United, Abduh Lestaluhu, kemenangan atas Persipura merupakan sebuah capaian penting. Tambahan tiga poin bisa tetap membuat Bali United bersaing mempertahankan gelar Liga 1.

"Ini pertandingan yang bagus dan penting buat kita bisa tetap bersaing dengan para pesaing kita," jelas Abduh Lestaluhu.

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/3/22) malam.

Persipura JayapuraBali UnitedLiga IndonesiaArema FCStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini