x

Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid dan Atletico Madrid Tantang Tim Papan Tengah

Sabtu, 26 Februari 2022 08:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-26 hari ini, Sabtu (26/02/22). Real Madrid dan Atletico Madrid siap tantang tim papan tengah.

Liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-26, persaingan pun terasa semakin ketat untuk meraih gelar juara. Hari ini akan ada dua laga yang tersaji plus tambahan dua laga pada, Minggu (27/02/22) dini hari WIB.

Tim penguasa Liga Spanyol, Real Madrid akan membuktikan kekuatannya dengan menangtang tim papan tengah Rayo Vallecano.

Baca Juga
Baca Juga

Jika dilihat dari catatan head to head, Los Blancos lebih unggul dibanding Vallecano. Dari lima pertandingan terakhir, Real Madrid berhasil menang sebanyak empat kali dan sati kali kalah.

Dari catatan tersebut, di atas kertas pasukan Carlo Ancelotti dijagokan untuk menang. Selain tu ada juga laga antara Atletico Madrid vs Celta Vigo. Atletico mengusung misi bertahan di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Itu sebabnya kemenangan jadi harga mati bagi Joao Felix dkk. Akan tetapi lawan yang akan mereka hadapi cukup tangguh. Pasalnya Celta Vigo kini hanya terpaut empat peringkat di bawah Atletico Madrid.

Kemudian ada dua laga seru lainnya yakni Mallorca vs Valencia dan Getafe vs Alaves yang akan tersaji di Liga Spanyol pekan ke-26..


1. Jadwal Liga Spanyol

Logo LaLiga Spanyol

Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-26 

Sabtu (26/02/22),

20.00 WIB - Mallorca vs Valencia

22.15 WIB - Getafe vs Alaves

Minggu (27/02/22),

00.30 WIB - Rayo Vallecano vs Real Madrid

00.30 WIB - Atletico Madrid vs Celta Vigo

Real MadridAtletico MadridLiga Spanyol

Berita Terkini