x

'Didukung' Pratama Arhan, Tokyo Verdy Raih Kemenangan Kandang Perdana di J2 League

Minggu, 27 Februari 2022 14:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga Jepang, Tokyo Verdy.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil J2 League 2022, di mana dukungan Pratama Arhan berbuah manis setelah tim anyarnya Tokyo Verdy mampu meraih kemenangan perdana musim ini.

Tokyo Verdy akhirnya bisa merasakan kemenangan pertama mereka pada musim ini, usai membantai tim Tochigi SC di match day pekan ke-2 J2 League.

Meski belum bisa diperkenalkan secara resmi di Ajinomoto Stadium, namun Pratama Arhan patut berbangga hati dengan tim anyarnya yang meraih hasil apik di awal musim.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, Tokyo Verdy baru saja meraih kemenangan kandang perdana mereka dengan skor 3-0 atas Tochigi SC, usai gol cepat dari Ryuji Sugimoto (3’).

Kemudian dominasi sang tuan rumah berlanjut lewat gol yang dicetak oleh Ryota Kajikawa pada menit ke-24, dan kemudian keunggulan ditutup oleh Keito Kawamura pada babak kedua (76’).

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan kemenangan perdana bagi Verdy, karena sebelumnya terpaksa ditahan imbang 1-1 atas V-Varen Nagasaki pada akhir pekan lalu.

Walau belum bisa tampil perdana, karena baru dilepas oleh Indonesia dan harus menjalani karantina di Jepang, namun Pratama Arhan selaku bek Timnas Garuda tetap memberikan dukungan serta melakukan selebrasi untuk Tokyo Verdy di J2 League.


1. Pratama Arhan

Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy

Melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, Pratama Arhan turut memberikan dukungan untuk Tokyo Verdy di J2 League musim ini.

Yakni dengan cara merepost unggahan Tokyo Verdy yang memposting pemain yang sukses mencetak gol saat melawan Tochigi SC.

Sekadar informasi, eks pemain PSIS Semarang ini meneken kontrak bersama klub asal Tokyo ini pada 16 Februari silam. Pratama Arhan sendiri dilepas Mahesa Jenar tanpa biaya transfer.

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan akademi PSIS, Pratama Arhan resmi dilepas ke Tokyo Verdy,” ujar anggota Exco PSSI ini dalam rilis resmi klub.

Kedatangan Pratama Arhan kemudian membuat efek yang cukup masif untuk Tokyo Verdy, yang sebenarnya merupakan salah satu klub legendaris Jepang.

Salah satu dampak yang muncul adalah pengikut akun Instagram klub yang kini menyentuh 400.000. Tokyo Verdy sendiri telah menyambut kedatangan Pratama Arhan dengan mengunggah bendera klub dan bendera Merah-Putih yang akan tiba dalam waktu dekat.

Timnas IndonesiaBola InternasionalHasil PertandinganJ2 LeaguePratama ArhanTokyo Verdy

Berita Terkini